Bupati Nias Barat Buka Secara Resmi Seleksi Awal Pemilihan Putri Pariwisata Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Buka Secara Resmi Seleksi Awal Pemilihan Putri Pariwisata Tahun 2022

Senin, 08 Agustus 2022

(image/gambar):Bupati Nias Barat saat membuka acara seleksi awal pemilihan putri pariwisata tahun 2022

Nias Barat - Sumutpos.id : Sektor pariwisata adalah salah satu sektor penting dan strategis Pemkab Nias Barat yang termuat dalam misi pembangunan Kabupaten Nias Barat 5 Tahun kedepan yaitu mengembangkan ekonomi masyarakat yang berbasis agrominawisata dan ekonomi kreatif. 

Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu  saat membuka secara resmi kegiatan seleksi awal pemilihan putri pariwisata Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 di Aula Soguna Ba Zato, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Senin (08/08/2022).
Dia mengatakan di tengah proses pengembangan sektor pariwisata tersebut perlu diadakan banyak event kepariwisataan dan kebudayaan selain pembangunan destinasi wisata.

"Selain pembangunan destinasi wisata, perlu juga diadakan event kepariwisataan dan kebudayaan salah satunya pemilihan putri pariwisata"katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menghimbau peserta agar mengikuti seleksi dengan baik dan penuh semangat.

"Adek-adek tampil fres, jangan pikirkan dulu bagamana  bisa juara. Bagaimana saya bisa memenangkan seleksi ini. Semangat terus supaya dapat memperoleh hasil terbaik"himbau Khenoki Waruwu kepada peserta.
Diinformasikan, tahap seleksi pemilihan putri pariwisata Kabupaten Nias Barat kali ini diikuti 56 kontestan. Sementara grand finalnya akan digelar pada 14 Agustus 2022 mendatang di Pantai Sirombu.

Acara tahap seleksi putri pariwisata tersebut dihadiri oleh Asisten, Kepala OPD, Ketua DWP Kabupaten Nias Barat, Ny. Merryani Fakhili Gulo dan hadirin lain.(Red-SP.ID/FH)