Bupati Nias Barat Tekankan Pelaksanaan HUT KEMRI Pada Tahun Ini Berjalan Dengan Baik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Tekankan Pelaksanaan HUT KEMRI Pada Tahun Ini Berjalan Dengan Baik

Monday, August 8, 2022

(image/gmbar) Bupati Nias Barat saat pimpin upacara penaikan Bendera Merah Putih, Senin (08/08/2022)

Nias Barat - Sumutpos.id : Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap semangat dan fokus bekerja agar dapat meraih hasil yang maksimal. Hal tersebut Ia sampaikan melalui amanatnya pada pelaksanaan upacara penaikan bendera di halaman kantor Bupati Nias Barat, Senin (8/8/2022).

“Kami tidak bosan-bosan mengingatkan agar para ASN tetap semangat dan fokus bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan agar meraih hasil yang maksimal”, ungkapnya di hadapan peserta upacara.

Ia juga mengharapkan agar ASN tidak terpengaruh dengan informasi dan pemberitaan yang berkembangan di media sosial beberapa hari terakhir.

“Jangan terpengaruh dengan pemberitaan yang berkembang di media sosial beberapa hari terakhir. Itu telah selesai. Bekerja terus dan jangan pikirkan hal tersebut”, tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Nias Barat mengharapkan agar panitia peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, mempersiapkan dengan baik peringatan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Nias Barat.

“Kepada panitia saya harapkan agar mempersiapkan dengan baik pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 sehingga dapat terlaksana dengan baik”, harap Bupati Nias Barat.

Upacara penaikan bendera tersebut terlaksana dengan baik, diikuti oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, pejabat Eselon III, Eselon IV dan seluruh staf. (Red-SP.ID/FH)