Turnamen Sepak Bola Piala Trophy Ketua TP PKK Kabupaten Dairi Kembali Digelar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Turnamen Sepak Bola Piala Trophy Ketua TP PKK Kabupaten Dairi Kembali Digelar

Monday, July 11, 2022

Sumbul,Dairi-sumutpos.id:Setelah  selama dua  tahun tidak ada kegiatan olahraga  akibat covid19, maka hari ini, Minggu 10 Juli 2022 turnamen sepak bola emak-emak memperebutkan trophy Ketua TP PKK Kab Dairi kembali digelar.

Turnamen Sepak bola emak-emak yang diselengarakan oleh Himpunan Pemuda Pemudi Sumbul ( Hippsu) dalam Hippsu Cup ke-2  kali ini disandingkan dengan turnamen sepakbola umum, bolavolley dan juga Hippsu Idol dalam rangka menyambut HUT RI ke-77.

Sejenak mengingat kembali Turnamen sepakbola emak-emak 2019 yang penuh dengan kegembiraan. Saat itu emak-emak sangat antusias dan karena mendapat dukungan dari  para suami maka mereka dapat lebih konsentrasi dalam berlatih dan bertanding. Para suami rela turun tangan untuk menjaga anak-anak dan menyiapkan makanan mereka. Bahkan masih se
mangat untuk menonton pertandingan sambil membawa anak-anak ikut ke lapangan menonton para ibu-ibu yang bertanding.    
 

Bupati dan wakil Bupati dan Ibu TP PKK mengadakan kick off hippsu cup ke-2 di lapangan sepakbola Simpang Tiga Sumbul.

Apresiasi setinggi-tingginya   kepada panitia dengan Genialson Sembiring yang telah menginisiasi turnamen Hippsu Cup ke-2 ini serta kepada para sponsor yang sudah mendukung sehingga turnamen bisa terlaksana.

Turnamen diiukuti oleh 3 Kecamatan Sumbul, Pegagan Hilir serta Silahi Sabungan.
Mari kita junjung tinggi sportifitas sehingga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan di antara masyarakat kita sembari menyalurkan hobi dan bakat olahraga sembari mencari bibit bibit atlet wanita yang tidak menutup kemungkinan.sebab wanita juga banyak yang pecinta olahraga sepak bola.(Red-SP.ID/CS)