Mobil Fortuner Menabrak Pekerja Listrik di Depan Timbangan Simpang Dua -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Mobil Fortuner Menabrak Pekerja Listrik di Depan Timbangan Simpang Dua

Monday, July 11, 2022

(Image/gambar): Rahmat (rambut pirang), supir mobil Fortuner yang menabrak korban dan tiang listrik

Pematangsiantar -Sumutpos.id: Telah terjadi sebuah  kecelakan di depan Timbangan, Simpang Dua  yang mengakibatkan korban terluka cukup parah. Terdapat luka   di kedua kaki korban dan diduga mengalami perdarahan di bagian dalam kepala karena terlihat telinga korban mengeluarkan darah segar.

(Image/gambar): Korban ketika di boyong ke RS terdekat

Kejadian ini terjadi pada hari Senin, (11/07/2022) pukul 11.50. Peristiwa bermula saat  mobil Fortuner  yang dikendarai oleh Rahmat dengan plat nomor BK 1805 ABY menabrak seorang pekerja listrik yang sedang memasang kabel dan belum diketahui identitasnya. Kendaraan tersebut datang dari arah Marihat menuju Sidamanik. Kondisi jalan pada saat kejadian sedang tidak macet.

 

Diduga supir Rahmat mengantuk saat berkendara sehingga laju kendaraan tidak terkendali sampai akhirnya menabrak korban dan dagangan bensin eceran berikut tempat dagangannya sampai akhirnya berhenti karena menabrak tiang listrik di depan korban. Adapun korban terpental hingga kira-kira dua puluh meter yang menyebabkan korban luka parah, sedangkan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan akibat menabrak tiang listrik.

(Image/gambar): kondisi bagian depan mobil yang bonyok akibat menabrak tiang listrik

 

"Cukup parah korbannya, telinganya mengeluarkan darah. Kakinya luka-luka.  Mobilnya rusak parah bagian depannya." ujar Rizki yang bekerja di Azarya Ponsel, tepat di samping tempat terjadinya peristiwa tersebut.


 

Sementara penumpang yang duduk di sebelah supir Rahmat tidak mengalami luka namun enggan untuk dimintai keterangan. "Udahlah lae, udah kelar kok." ujarnya saat coba ditanya awak media ini. 

 
Korban langsung di bawa ke rumah sakit terdekat beserta dengan Supir Rahmat, sementara mobil Fortuner langsung di tarik dengan angkutan Koperasi Beringin.  

 

Peristiwa tersebut mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang di daerah Simpang Dua sampai akhirnya Polisi datang dan mengatur laju lalu lintas. Tampak polisi olah TKP setelah kira-kira satu jam peristiwa tersebut berlalu. (Red-SP.ID/RM)