Remaja Asal Kecamatan Sumbul Dairi Ditemukan Tewas Tenggelam Usai Mandi - Mandi di Danau Toba Silalahi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Remaja Asal Kecamatan Sumbul Dairi Ditemukan Tewas Tenggelam Usai Mandi - Mandi di Danau Toba Silalahi

Sunday, July 17, 2022

Silalahi-Sumutpos.id:Seorang remaja, Otani Sitanggang (20) asal Desa Pegagan Julu Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, ditemukan meninggal dunia di Dermaga Silalahi Desa Silalahi II Kabupaten Dairi, Minggu (17/7/2022) petang. 

Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasi Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh mengatakan, Kejadian itu dilaporkan oleh masyarakat kepada Bhabinkamtibmas , Aiptu Munthe tentang adanya pengunjung yang tenggelam di tepi Danau Toba Silalahi. 

Ketika tiba di lokasi, ditemukan korban sudah tergeletak di dermaga dengan kondisi tak sadarkan diri. 

Petugas kemudian membawa korban ke Puskesmas Silalahi, namun nyawanya sudah tidak bisa terselamatkan. 
Menurut keterangan saksi mata, korban awalnya sedang berenang di pinggiran Danau Toba. Namun, diduga karena tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam dan para saksi yang melihat kejadian itu langsung berupaya menyelamatkan korban. 
Namun naas, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan, meskipun saat itu beberapa warga berupaya memberikan pertolongan pertama dengan cara memompa dada korban. 
Atas kejadian tersebut, Iptu Doni Saleh menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati - hati ketika sedang berenang di Danau Toba. 
"Kita menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati - hati ketika berenang di Danau Toba demi keselamatan kita bersama, " Tutupnya.(Red-SP.ID/CS)