Poling Calon Walikota Pematang Siantar, Horas Sianturi, S.H, M.Th Dapat Dukungan 70 % Dari Masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Poling Calon Walikota Pematang Siantar, Horas Sianturi, S.H, M.Th Dapat Dukungan 70 % Dari Masyarakat

Tuesday, July 19, 2022

 


Pematangsiantar-Sumutpos.id:Tokoh masyarakat Kota Pematangsiantar,   Horas Sianturi yang juga sebagai Pendeta jadi perbincangan dikalangan masyarakat Kota Pematangsiantar tentang pencalonan dirinya sebagai Walikota Pematangsiantar.

Berdasarkan pantauan yang dikutip dari hasil salah satu survei Poling Kita di Medsos, Horas Sianturi meraih 70% pendukung masyarakat Kota Pematangsiantar yang melalui jalur independen.



Keterangan Horas Sianturi, S.H, M.Th saat di konfirmasi Awak Media, Senin (18/07/2022) sekitar pukul 14.30 wib, di Gereja IFGF Cahaya Kemuliaan sesaat setelah kegiatan rohani mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan masyarakat Kota Pematang Siantar.


Horas Sianturi, S.H, M.Th  menjelaskan "Banyak hasil kekayaan alam di Kota Pematangsiantar yang tidak dikelola dengan baik, yang ada hanya kesibukan membuat peraturan program kerja tetapi masih banyak yang tidak diselesaikan, contoh stadion sepak bola, terminal dan banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan."ungkapnya.


 

"Oleh karena itu, terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Pematangsiantar yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk berkompetisi maju sebagai calon Walikota Pematangsiantar melalui jalur independen, dengan mengubah wajah baru dengan Paradigma Berdaulat Kota Pematangsiantar Sejahtera,” tuturnya.

Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar untuk menciptakan perubahan dan bijak dalam memilih Oknum Kandidat Calon Walikota serta tolak Money Politik sehingga Kota Pematangsiantar akan maju dalam pembangunan,”tutupnya. (Red-SP.ID/Tim 01)