Personi Polres Toba Turun Langsung Antisipasi Tauran Antar Pelajar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Personi Polres Toba Turun Langsung Antisipasi Tauran Antar Pelajar

Tuesday, July 5, 2022

(Image/gambar)Personoil Polres Toba Saat Patrolj untuk antisipasi Tauran Antar Pelajar di Wilayah Hukum Polres Kabupaten Toba Senin (4/7/22)

Toba-Sumutpos.id:Personi Polres Toba laksanakan Patroli kesekolah-sekolah untuk antisipasi tauran antar pelajar yang dapat membahayakan para pelajar dan orang lain saat jam belajar telah selesai sekitar pukul 14.30 wib pada Senin , 4/7/2022 di Simpang Sopo Surung Desa Hinalang Bagasan Kec. Balige Kab. Toba.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H memberikan atensi kepada para Kapolsek Jajaran untuk laksanakan Patroli ke sekolah-sekolah saat Jam belajar sekoah selesai untuk antisipasi tauran antar pelajar yang dapat membahayakan para pelajar dan orang lain ujar Kapolres Toba.
Dan meneruskan atensi Pimpinan Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian sampaikan kepada personil untuk melaksanakan Patroli saat jam belajar selesai ke sekolah dan tempat mangkalnya para pelajar . Dan kepada pelajar yang di jumpai disimpang sopo surung Desa Hinalang Bagasan Kec. Balige di himbau untuk segera kembali ke rumah masing-masing .
Bhabinkamtibmas dan Sat samapta Polsek Balige juga turun langsung ke persimpangan yang terdapat anak sekolah mangkal dan laksanakan pengaturan lalulintas untuk antisipasi kemacetan dijaan dan persimpangan dimana para angkot yang mengangkut anak-anak sekolah untuk kembali kerumah sesuai selesai jam belajar dari sekolah jelas Kasi Humas Polres Toba.
Personil yang melaksanakan tugas patroli dan himbauan adalah Aiptu A.LSiahaan Bhabinkamtibmas Polsek Balige dan Sat samapta Balige Aipda M.Parhusip.(Red-SP.ID/DS)