Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumatera Utara Pimpinan Edison Sianturi AAudiensi di KPU Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumatera Utara Pimpinan Edison Sianturi AAudiensi di KPU Sumut

Tuesday, July 5, 2022

Medan-Sumutpos. id:Menjelang kalender tahapan pemilu dimulai antusiasme Partai menuju persiapan Pemilu semakin bergelora, Selasa, 05  Juli 2022 Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumatera Utara Ketua Edison Sianturi,Wakil Ketua Nimrot Situmeang SH, MSi, Julius Sianturi, Sekretari Agus Suherman, Wakil Sekretaris Mario S.Sos ,Timbul Samosir dan Bendahara Partai kebangkitan Nusantara Provinsi, Roy Siregar lakukan kunjungan (Audensi) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara Jalan Perintis Kemerdekaan No 35 Medan. 

Dalam kunjungan Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumatera Utara diterima langsung oleh Ketua KPU Sumut Herdensi S Sos M SP ,Yul Hasni,Ss M.Si,Komisioner KPU Provinsi  serta beberapa petugas Teknis terkait Verifikasi partai Politik. 

Dalam gelaran pertemuan di jalan perintis kemerdekaan, Ketua Partai kebangkitan Nusantara Edison Sianturi menanyakan perihal Verifikasi yang telah dilaksanakan oleh KPU Provinsi terkhusus Partai Politik baru saat ini. 

Begitu juga Sekretaris PKN Sumut Agus Suherman menanyakan perihal LO dalam menjalankan tugasnya, apakah dapat digantikan  jika suatu saat terkendala dan tidak dapat mengikuti undangan KPU Sumut. 
Terkait Verifikasi Partai Politik Herdensi Menjelaskan bahwa KPU Provinsi terbuka dalam setiap Informasi Publik, setiap apa yang diminta oleh Partai politik tersaji dalam link KPU, bisa dikroscek langsung dan tidak ada yang ditutup-tutupi, Terkait Verifikasi Partai Politik baru semua dilakukan oleh KPU Pusat jadi kita mengikuti setiap perintah Pusat melalui surat edaran yang dikeluarkan. 

Terkait LO petugas Partai yang berhalangan dalam undangan bisa digantikan oleh petugas Partai lain dengan membawa surat tugas dan ada cap stempel serta kop surat (resmi) jadi tidak ada yg sulit dalam pelaksanaan kegiatan apapun. 


Usai diskusi digelar, Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumatera Utara, Edison Sianturi mengucapkan terima kasih kepada jajaran KPU yang telah menerima audensi sekaligus menyerahkan Bundelan Surat SK kepengurusan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi langsung kepada Ketua KPU Herdensi dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Red-SP.ID/JLS)