Naas!!! Pohon Tumbang Timpa Mobil Pick Up di Jalan D.I. Panjaitan Pematang Siantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Naas!!! Pohon Tumbang Timpa Mobil Pick Up di Jalan D.I. Panjaitan Pematang Siantar

Saturday, July 16, 2022

(Image/gambar):Korban Luka akibat Pickup Tertimpa Pohon saat dirawat di R.S Vita Insani

Siantar-Sumutpos.id: Pohon tumbang menimpa mobil pick up  BK 8479 TE, saat melintas di Jalan D.I. Panjaitan Pematang Siantar, peristiwa ini terjadi pada Jumat (15/07/2022)  sekitar Pukul 23.00 Wib.




Akibat tumbangnya pohon yang menghalangi jalan tersebut,  selain menggangu pengguna jalan, insiden ini juga memakan 2 orang korban  yang berada di dalam mobil pick up dengan keadaan luka-luka akibat tertimpa pohon.

(Image/gambar): Loren manihuruk 42 th kernet yang juga ikut terluka akibat tertimpa Pohon

Dari informasi yang dihimpun, supir mobil pick up BK 8479 TE, bernama Joni Masdiyanto Saragih (44) tahun, Warga Jalan Angktan Wonosari, Kec. Kuala Hulu, Kabupaten Labura, sedangkan kernet mobil pick bernama Loren Manihuruk (42) tahun.


Tapak BPBD Kota Pematangsiantar Membantu memotong Pohon yang Menimpa Mobil Pickup di Jln DI Panjaitan Pematangsiantar 

Guna mendapatkan pertolongan, kedua  korban telah di bawah ke Rumah Sakit Vita Insani, Pematang Siantar dan telah dilakukan penanganan medis.

Polisi bermarga Samosir dan Tim dari Polsek Siantar Selatan cukup tanggap dan peduli serta membawa langsung para korban untuk mendapatkan pertolongan Ke Rumah Sakit Vita Insani.

Sementara itu, Pantauan awak media ini  saat melintas di jalan tersebut, tim BPBD Kota Pematangsiantar yang dipimpin oleh Robert Samosir juga cepat tanggap dan ada 5 Anggota telah diterjunkan untuk memotong pohon tersebut dan segera mengurai kemacatan. Hingga berita ini di turun kan ke meja redaksi proses evakuasi masih berlangsung.(Red-SP.ID/LILI)