Momen HUT Bhayangkara ke-76 di Aula Mappaodang Sulsel -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Momen HUT Bhayangkara ke-76 di Aula Mappaodang Sulsel

Sunday, July 17, 2022

Makassar-Sumutpos.id: Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel)  menyelenggarakan lomba Domino dan Menulis Piala Kapolda Sulsel khusus wartawan dan jurnalis kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Humas Polda Sulsel, mengadakan kegiatan lomba Menulis karya jurnalis dan lomba Domino khusus wartawan/jurnalis kota Makassar, yang secara garis besarnya wartawan/jurnalis provinsi Sulawesi Selatan.

Acara yang bertema : “Memupuk Sinergitas Polri dan Media dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pemberitaan” diselenggarakan di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Jum'at, 15 Juli 2022, pukul 07.30 Wita dihadiri peserta lomba main domino 170 orang, dan lomba menulis 150 orang dari berbagai daerah.

Acara yang selenggarakan satu hari tersebut dibuka dan ditutup langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M. Jumat (15/7/2022).

Selain lomba main domino dan menulis pada acara tersebut juga dilakukan penarikan nomor undian  oleh Polda Sulsel, dan beberapa Perwira untuk mendapatkan hadiah doorprize bagi peserta yang menghadiri acara lomba menulis dan main domino.

Kapolda Sulsel mengatakan bahwa dengan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus bentuk sinergitas antara Insan Pers dengan anggota Polri dalam meramaikan HUT Bhayangkara ke-76.

“Salam olahraga, permainan domino  sebagai permainan asah otak,” sambut Kapolda Sulsel.

Sebelumnya juga kata Irjen Pol Nana Sudjana, bahwa ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan dalam memperingati HUT Bhayangkara yang diantaranya Volli ball, catur dan lainnya. Kegitan olah raga seperti ini akan kita selenggarakan setiap tahunnya, yaitu bertepatan hari ulan tahun Bhayangkara.

Disela-selah kesempatan ini dijadikan momen para peserta Jurnalis/Wartawan dan perwakilan Polres dari berbagai daerah di Sulsel untuk saling foto bersama.(Red-SP. ID/LILI)