Korban Kecelakaan Kerja di PT Orang Tua Group Semanan Kalideres, Pihak Perusahan Berikan Semua Haknya Dengan Penuh -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Korban Kecelakaan Kerja di PT Orang Tua Group Semanan Kalideres, Pihak Perusahan Berikan Semua Haknya Dengan Penuh

Wednesday, July 13, 2022

JAKARTA – Sumutpos.id: Peristiwa kecelakaan kerja yang mengakibatkan salah satu karyawan bernama Irawan (40) meninggal dunia saat bekerja di salah satu perusahaan PT.Orang Tua Group dikawasan Semanan Kalideres Jakarta Barat pihak perusahaan memastikan pastikan mendapatkan semua haknya.

Hal itu di ungkapkan oleh Harianus Zabua humas PT.OT Grup saat di konfirmasi wartawan di kawasan Semanan Kalideres Jakarta Barat.

Harianus mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari selasa tanggal (12/07/2022) kemaren di salah satu Liff di perusaan OT Group yang mengakibatkan meninggalnya salah satu karyawan.

“Setelah kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke RS Mitra Keluarga, namun setelah di periksa oleh tim dokter dinyatakan korban sudah meninggal dunia.”kata Harianus

Jenazah Irawan dibawa langsung ke kampung halamannya di Lampung dan akan di makamkan hari ini rabu (13/7/2022).” jelas Harianus.


Harianus juga menyebut semua biaya pemakaman dan biaya ambulan untuk membawa jenazah ke kampung halaman di Lampung dan lainnya semua di tanggung oleh perusahaan.

“Untuk semua biaya dan akomodasi lainnya di tanggung semua oleh perusahaan, untuk adminitrasi lainnya seperti pesangon dan BPJS Ketenagakerjaan kita sedang laporkan ke Disnakertrans agar semua proses bisa diurus dengan baik.

Dan saat ini pihak Suku Dinas Tenaga Kerjaan Jakarta Barat dan pihak kepolisian sudah cek TKP dan beberapa pekerja sudah di mintai keterangan.”ujarnya

Ia juga memastikan semua yang menjadi hak nya akan kita berikan, karena dia adalah karyawan tetap yang sudah lama bekerja 10 tahun di perusahaan ini.


 

“Jadi kita pastikan semua yang menjadi hak nya akan kita berikan. Dia karyawan tetap di sini.”Imbuhnya

Sementara itu Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, pihaknya sudah mengecek ke lokasi dan sudah meminta keterangan dari 2 saksi di lokasi.

“Sebelumnya korban sudah memberitahukan bahwa korban akan datang terlambat karena baru datang dari kampung.

Sempat di perintahkan sama pimpinannya untuk istirahat, namun korban tetap masuk kerja. Kalau dilihat dari CCTV itu korban terjatuh.”ujar Kapolsek Saat di Konfirmasi Wartawan.

Sayfri juga menjelaskan lebih lanjut, diduga korban karena lelah, sebelumnya korban baru saja pulang dari kampung di Lampung, hingga terjatuh dan mengenai lift pada saat kerja jam 10.00 WIB. (RED-SP.ID/Tim01)