Dandim 0206/Dairi, Apresiasi dan berikan Tali Asih kepada Atlit Marathon Asal Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dandim 0206/Dairi, Apresiasi dan berikan Tali Asih kepada Atlit Marathon Asal Kabupaten Dairi

Monday, July 18, 2022


Pak-pak Bharat-Sumutpos.id: Lomba fun Marathon Simsim 10K yang digelar pada dalam rangka menyambut hari Jadi Kabupaten Pakpak Bharat Sumatera Utara ke 19 tahun 2022 yang diselenggarakan, di lapangan Kasean Banurea di Napa Sengkut, Salak sangat membanggakan bagi atlet asal Kabupaten Dairi Sumatra Utara.

Bagaimana tidak, 3 (tiga) orang putra putri asal Kabupaten Dairi yang juga merupakan kabupaten yang terdekat dengan Pakpak Bharat keluar sebagai jawara harapan pada event lomba fun Marathon Simsim 10k yaitu Mona Benedikta Ambarita asal Panji Sibura bura, Sidikalang sebagai juara Harapan 2 dari kategori umum putri dan Karunia Situmorang asal dari jln. Sisimangaraja, Sidikalang sebagai juara Harapan 3 kategori umum putri sedangkan Horas Sitanggang asal  Jalan Lestari Kalang Baru Sidikalang sebagai juara harapan 1 kategori pelajar putra.




Melihat prestasi yang di raih oleh para atlit kabupaten Dairi tersebut, Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P, dihadapan para seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran memberikan apresiasi dan Tali Asih kepada ketiga atlit tersebut pada Senin, 18 Juli 2022 dan mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh putra putri Kabupaten Dairi

"Alhamdulillah ini kebanggaan yang sangat luar biasa dan ini patut diapresiasi," ungkap Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P



Menurutnya, prestasi yang diraih ketiga putra putri Dairi tidak terlepas dari disiplin dalam berlatih dan semangat juang yang tinggi untuk bisa keluar sebagai juara.

"Ini bisa dijadikan sebagai inspirasi dan motivator bagi anak-anak muda di kabupaten Dairi untuk terus belajar dan berlatih membangun kepercayaan diri sebagai atlet yang berbakat dan bertalenta," ujarnya.




Selain itu, orang nomor satu di jajaran Kodim 0206/Dairi tersebut juga berharap agar kedepan lahir lebih banyak lagi putra-putri asal Dairi dan Pakpak Bharat menjadi juara pada cabang olahraga apapun yang membawa nama daerah di kancah nasional bahkan internasional. (Red-SP.ID/CS )