Tingkatkan Kemampuan Bintara Remaja, Samapta Polres Dairi Lakukan Latihan Dalmas Antisipasi Unras di Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tingkatkan Kemampuan Bintara Remaja, Samapta Polres Dairi Lakukan Latihan Dalmas Antisipasi Unras di Kabupaten Dairi

Thursday, June 2, 2022

Sidikalang,Sumutpos.Id:Sat Samapta Polres, Dairi melaksanakan program latihan kepada personil Bintara Baru yang ditempatkan pada Satuan Polres Dairi. Kamis 02-06-2022.


Dengan memberikan pelatihan kepada personil Polres Dairi apabila menghadapi unjuk rasa, anggota Dalmas Polres Dairi sebagai pengendali massa bergerak dalam ikatan kesatuan dapat lebih terampil.

Sehingga Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH memberikan latihan kepada personil guna dapat meningkatkan kemampuan pada pelaksanaan tugas dilapangan.

Kegiatan Latihan Dalmas yang dilaksanakan dihalaman Polres Dairi di pimpin oleh Kbo Samapta Polres Dairi Ipda J.P Karo Sekali sebagai pelatih.
Kegiatan latihan dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill dan kemampuan anggota sat Samapta Polres Dairi dalam melaksanakan tugas, Ungkap Tugono.

"Sehingga ntuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan baik Bintara baru dan personil lama anggota Samapta Polres Dairi bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua tantangan.(Red-SP.Id/Cs)