SMK Negeri 1 Sidikalang Sekolah Favorit -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

SMK Negeri 1 Sidikalang Sekolah Favorit

Sabtu, 25 Juni 2022

Dairi-Sumutpos.id:SMK negeri 1Sidikalang yang di pimpin oleh Paulus Pandiangan Saing S.Pd,M.Pd, merupakan salah satu dari sekian banyak sekolah  di Dairi,adalah sekolah Pavorit orang Dairi.dilihat dari banyak nya calon siswa siswi yang mendaftar disekolah ini.

Tahun ajaran 2022/2023 sekolah ini menerima siswa sekitar kurang lebih 490 an,namun yang mendaftar kurang lebih 1900 lebih,terseleksi sekitar 1500.

Dan pernyataan kacabdis kabanjahe bahwa satu satunya SMK yang menyeleksi calon siswa nya adalah  SMK negeri 1Sidikalang." Paulus sendiri  menyampaikan  trimakasih kepada masyarakat Dairi yang telah percaya kepada sekolah ini,namun percayalah bahwa SMK ini juga sama bagusnya dengan SMK lain nya,"paparnya.
Mengenai capaian yang telah terlaksana adalah juara LKS tingkat provinsi.prioritas sekolah ini harus bisa anak lulusan SMK 1 Sidikalang untuk ditampung diindustri perusahaan,karna kita terapkan sistem BMW(bekerja,melanjutkan,wirausaha)

Sekolah ini juga sudah jalin MOU dengan beberapa perusahaan industri seperti swalayan ,hotel,dan perusahaan digital lainnya agar anak anak yang lulus dapat bekerja langsung,penyebaran tamatan di industri
Assesment formatif di SMK ini juga sudah menggunakan komputer atau (CBT)computer  based test .Sekolah ini juga pusat keunggulan dan sekarang capaian sudah mencapai sekolah class industri (COE)center of ofcellent.(Red. SP.ID/CS)