Semarakkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Toba Gelar Fun Bike Bersama TNI, Instansi Terkait dan Masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Semarakkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Toba Gelar Fun Bike Bersama TNI, Instansi Terkait dan Masyarakat

Minggu, 19 Juni 2022

(lmage/gambar):Sambut HUT Bhayangkara ke -76 Polres Toba Gelar Fun Bike bersama TNI & masyarakat

Toba- Sumutpos.id:Untuk wilayah Polres Toba kegiatan diikuti berbagai instansi dari TNI- Polri dan masyarakat sekitaran Kab. Toba. Minggu, 19 Juni 2022.
Sebelum melepas peserta funbike, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, M.H, bersama para peserta pesepeda mengikuti Vicon Kapolri ,Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Selanjutnya peserta fun bike dilepas Kapolres Toba di Lapangan Apel Mako Polres Toba.
”Sepeda santai dan senam ini digelar dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara Ke-76. Secara nasional, rombongan pesepeda dilepas Kapolri lewat video conference. Peserta sangat antusias menyemarakkan Fun Bike,”ujar Kapolres usai mengikuti funbike bersama peserta.

Pelaksanaan Fun Bike ini, selain menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-76, tujuan utamanya, memupuk dan menjaga soliditas antara TNI Polri dan seluruh komponen masyarakat.
“Hal ini menunjukkan, TNI Polri bersama dengan masyarakat Kab. Toba kompak dan solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu bersatu merajut harmoni dan berdampingan demi pelayanan prima masyarakat,” ujarnya. (Red-SP.ID/DS)