Sat Lantas Polres Dairi Berikan Himbauan Operasi Patuh Toba-2022 Melalui Talk Show Siaran Radio -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sat Lantas Polres Dairi Berikan Himbauan Operasi Patuh Toba-2022 Melalui Talk Show Siaran Radio

Jumat, 17 Juni 2022

Sidikalang/Dairi-Sumutpos.Id: Dimasa Pelaksanaan Operasi Patuh Toba - 2022 Sat Lantas Polres Dairi Memberikan himbaun dalam hal tertib berlalu lintas melalui radio / Talk Show Pelaksanaan operasi patuh toba -2022 di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Talk Show Memberikan himbauan dalam hal Tertib Berlalu Lintas ini di bawakan langsung oleh Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri,SH melalui Radio Publik (RPD) 100.6 FM yang berada di Jalan Gereja Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat 17-06-2022.

Melalui Talk Show Siaran Radio Publik (RPD) 100.6 Fm Herliandri menyampai bahwasanya operasi Patuh Toba 2022 dilaksanakan selama 14 hari dimulai Pada hari Senin tanggal 13 Juni 2022 s/d 26 Juni 2022.
Yang mana operasi patuh toba 2022 ini bersifat terbuka dalam bentuk harkamtibmas dilaksanakan dengan mengedepankan Fungsi lalu lintas polri dan fungsi operasional lainya secara profesional, bermoral dan humanis.

Melalui Talk Show Siaran Radio Publik (RPD) 100.6 Fm Herliandri juga menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar Lantas kepada Pengguna jalan, serta tujuannya dilakukan operasi patuh toba-2022 ini guna untuk meningkatkan kepatuhan dan ketertiban serta kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat menurunkan angka Pelanggaran, kecelakaan, dan Fatalitas di wilayah Kabupaten Dairi. Pungkasnya.

Dalam pelaksanaan operasi patuh Toba 2022 adapun sasaran utama yakni kendaraan yang tidak dilengkapi Plat dan STNK Kendaraaan bermotor, kendaraan Pribadi yang menggunalan Rotator, Nomor Plat dan TNKB Kendaraan bermotor yang tidak Standard, dan kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

Tidak hanya melalui Talk Show Siaran radio publik Sat Lantas polres Dairi juga melakukan Himbau berlalu lintas dengan memasang spanduk di pinggir jalan lintas.(Red-SP.ID/Cs)