Rencana Persiapan Turnamen Volly Piala Camat Silima Pungga Pungga Dalam Rangka Sambut Hari Kemerdekaan Sudah Siap -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rencana Persiapan Turnamen Volly Piala Camat Silima Pungga Pungga Dalam Rangka Sambut Hari Kemerdekaan Sudah Siap

Saturday, June 11, 2022

Parongil/Dairi-Sumutpos.Id:
Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan camat Silima pungga pungga Horas pardede akan mengadakan turnamen volly piala camat Silima pungga pungga.
Adapun rencana turnamen dibuka hari selasa 14/6/2022 dan jika sesuai jadwal turnamen ini akan dibuka oleh bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu.

"Turnamen ini dibuka khusus kecamatan silima pungga pungga baik desa maupun instansi yang ada di kecamatan ini,yang terdiri dari 1 kelurahan dan 15 desa serta intansi lain atau sekolah.dalam hal ini satu desa menyatakan tidak ikut serta yakni desa bakal gajah,"ucap Horas pardede.
"Tujuan membuat turnamen ini agar terjalin silaturahmi antar desa serta salin mengenali perangkat desa satu sama lain agar terjalin persaudaraan yang erat.serta membangun bakat olahraga  yang terpendam dan menciptakan jiwa sehat.yang mana ada istilah "Mens sana in corpore sano"(dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat)
Artinya tubuh sehat jiwa sehat,pasti akan menumbuhkan pemikiran yang sehat dan positif,"papar camat

Berikut Tim yang akan mengikuti turnamen volly;
longkotan,Bonian,Siboras,tung tung batu,Bongkaras,kantor camat,polling anak anak,lae rambong,lae panginuman,TNI Polri,Lae ambat,Sumbari,Uruk mbelin,Sirata,sec DPM,Palipi,BPR,NHKBP(naposo bulung),Puskesmas parongil,Puskesmas Bakal gajah,SMP Parongil.

Horas pardede mohon Doa dan Dukungan Dari semua pihak agar kiranya ivent yang beliau buat ini dapat berjalan lancar,aman,dan dapat menjadi motivasi keberasamaan bagi semua peserta (Red-SP.Id/Cs)