Polres Toba Gelar Donor Darah Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Gelar Donor Darah Menyambut Hari Bhayangkara ke-76

Tuesday, June 7, 2022


(Image/gambar):Bakti Sosial Polres Toba Saat Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 lakukan Donor Darah.

Toba-Sumutpos.id:Menyambut Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 Polres Toba lakukan Bakti Kesehatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Selasa (07/06/2022)

Kegiatan bakti kesehatan ini diikuti langsung oleh Wakapolres Kompol Lamin S.Pd. Para PJU, Perwira, Personil Polres dan Polsek jajaran Polres serta Bhayangkari dan keluarga Polri juga ikut untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya.



Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini dilaksanakan oleh Personil Polres Toba, yang mana dalam kegiatan donor darah tersebut personil Polres Toba mendonorkan darahnya dengan sukarela dalam membantu stok darah untuk PMI.

Acara bakti kesehatan donor darah Polres Toba merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh setiap tanggal 01 Juli, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polres Toba dan jajaran kepada masyarakat," ujar Kasie Humas IPTU Bungaran Samosir.


Sebelum melakukan donor darah, pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya, seperti pengecekan tekanan darah dan pemeriksaan hemoglobin kemudian dilanjutkan dengan pengambilan darah.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan donor darah,"(Red-SP.ID/DS).