Polres Samosir Berduka, Kapolres Samosir Melayat Kerumah Duka dan Perintahkan Jajarannya Untuk Menaikkan Bendera Setengah Tiang Sebagai Penghormatan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Samosir Berduka, Kapolres Samosir Melayat Kerumah Duka dan Perintahkan Jajarannya Untuk Menaikkan Bendera Setengah Tiang Sebagai Penghormatan

Wednesday, June 22, 2022

Medan-Sumutpos.id:Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon melayat ke rumah duka atas meninggalnya Rumilda Siahaan, istri Wakapolres Samosir Kompol Togap M. Lumbantobing. 

AKBP Josua datang bersama rombongan jajaran polres Samosir ke rumah duka di Jalan Meteorologi, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (22/6/2022).   

Amatan media , Kabarnya sebelum datang kerumah duka Kapolres Samosir , perintahkan pada jajarannya untuk menaikkan  bendera setengah tiang sebagai penghormatan,karena Polres Samosir sedang berduka kehilangan Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Samosir Untuk selama lamanya.

AKBP Josua juga ditemani sang istri Yuliarta Nainggolan saat melayat dirumah duka  untuk menyampaikan rasa duka cita atas kepergian ibu Rumilda Siahaan pada Rabu (22/6/2022) dini hari.
Kapolres Samosir juga  membawa Para Pejabat Utama Polres Samosir.
Tampak juga kehadiran Kabag Sumda Polres Samosir Kompol Saut Panggabean SH, Kabag Sumda Polres Samosir Kompol Walder Sidabutar, ada juga didampingi juga PJU Polda Sumut.

AKBP Josua Tampubolon memberikan kata penghiburan dan dorongan semangat kepada pihak keluarga Kompol Togap M. Lumbantobing.
Jajaran kepolisian dari Polsek Percut Seituan juga terlihat mengamankan prosesi acara di areal rumah duka.
Suasana rumah duka Kompol.Togap M. Lumbantobing tampak ramai oleh kepolisian maupun kerabat dan warga yang ingin melayat.
Karangan bunga ucapan turut berdukacita pun tampak penuh berdiri di areal rumah duka. Salah satu  karangan bunga dari Kapolda Sumut, Waka Polda Sumut, dan Para PJU Polda Sumut serta yang sudah purna Kombes Pol Purn Dr Maruli Siahaan.(Red-SP.ID/BANG LAHI)