Polres Dairi Gelar Upacara Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di TMP Sibura-bura -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Gelar Upacara Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di TMP Sibura-bura

Wednesday, June 29, 2022

Dairi-Sumutpos.id:Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022,  Polres Dairi gelar Upacara Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Panji Sibura-bura kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu  (29/06/2022).

Dalam Hut Bhayangkara ke-76 kepolisian republik Indonesia dalam tahun ini gelar Thema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh- Indonesia tumbuh"

Adapun dalam perangkat Upacara Ziarah Rombongan dilaksanakan yakni Pimpinan Upacara Ziarah Rombongan Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM serta Perwira Upacara Ziarah Rombongan Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH.
Dalam Rangkaian Kegiatan Upacara Ziarah Rombongan dilakukan, Laporan Perwira Rombongan Kepada Pimpinan Upacara Rombongan Ziarah, Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan, Mengheningkan Cipta, Peletakan Karangan Bunga oleh Pimpinan Ziarah Rombongan Upacara, Pembacaan Doa Ziarah Rombongan dan Penghormatan Terakhir Kepada Arwah Makam Pahlawan serta Kegiatan Tabur Bunga oleh Pimpinan Rombongan Serta Para PJU dan Peserta Upacara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Astri Wahyudi Rahman, Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy Panggabean, SH, MH, Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH, Kabag SDM Polres Dairi Kompol MKL. Tobing, SH, Para Kasat Fung Polres, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi

Pelaksanaan Kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Rombongan ini dilaksanakan oleh Keluarga Besar Polres Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Dairi.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, sekaligus untuk menumbuhkan nilai nilai Kepahlawanan kepada seluruh personil Polres Dairi sehingga semangat kepahlawanan dan cinta terhadap tanah air serta rela berkorban juga pantang menyerah dan suka menolong dapat terwujud dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya" pungkas Wahyudi.(Red-SP.ID/CS)