Pemerintah Nias Barat Melayat Atas Meninggalnya Haogó'aro Lahagu di Desa Hilimbaruzo Kec. Manderehe Utara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemerintah Nias Barat Melayat Atas Meninggalnya Haogó'aro Lahagu di Desa Hilimbaruzo Kec. Manderehe Utara

Friday, June 17, 2022

(image/gambar) Bupati Nias Barat saat menyampaikan santunan duka terhadap keluarga duka yang diterima oleh Elizaro Lahagu

Nias Barat - Sumutpos. id : Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu bersama Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Asisten II Setda, Yobedi Gulo dan Kepala Dinas Kominfo, Sihama Gulo berkunjung di Desa Hilimbaruzo, Kecamatan Mandrehe Utara untuk turut berduka cita atas meninggalnya Haogó'aro Lahagu (Ama Eli Lahagu) , Jumat (17/06/2022 ) sore  hari . Almarhum orangtua (Ayah) Kepala Desa Hilimbaruzo, Mandrehe Utara, Elizaro Lahagu.
Pada kunjungan ini, dilakukan penyerahan santunan duka Bupati Nias Barat kepada keluarga almarhum, yang diserahkan langsung oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu. 

Bupati  juga menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya orang tua kita Haogó'aro Lahagu, semoga amal kebaikannya diterima  disisi Tuhan yang Maha Kuasa serta diberi penghiburan yang sejati terhadap keluarga yang ditinggalkan. Kami dari pemerintah Kabupaten Nias Barat  tidak bisa memberikan penghiburan tetapi hanya doa yang kami panjatkan agar keluarga ikhlas dan tetap teguh kepada Tuhan kita Yesus Kristus."ujarnya  sambil mengakhiri.
Turut hadir, Kasat Pol PP Kab. Nias Barat, Faatulo Lase, Camat Mandrehe Utara, Siduhu Lahagu, Pegawai Kesra Setda, Inovasi Gulo dan hadirin lainnya. (Red-SP.ID/FH)