Malam Puncak Talent Show Dairi Creatif, Sanggar D'ethnic Dairi Sabet Juara 1 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Malam Puncak Talent Show Dairi Creatif, Sanggar D'ethnic Dairi Sabet Juara 1

Sunday, June 26, 2022

(Image/gambar):Bupati serahkan tropi kepada Sanggar D'ethnic (Feny Manurung penerima tropi sebagai ratu penari)

Dairi-Sumutpos.id:Malam puncak talent show Dairi creatif yang diadakan di Gedung djauli Manik jl.sm raja ,mulai tanggal 24/25 Juni 2022,sanggar  D'erthnik Dairi sabet juara satu dari 10 peserta pinalis.sebelumnya ada 32 peserta yang mengikuti kanca ini.

Tropi Kejuaraan diserahkan langsung oleh Bupati Dairi Eddy Berutu di dampingi ketua Dekranasda juga ibu TP.PKK Dairi Romi Mariani simarmata.Hadir pada malam puncak sabtu malam 25 juni 2022,kadis Pariwisata, kadis Perindagkop,Kadis Komimfo,dan Ka.OPD Lainnya.
Pesan Eddy kepada semua peserta teruslah berkarya ,pacu prestasi,pertahankan nilai nilai budaya kita.bagi yang menang tetaplah berupaya pertahankan,bagi yang kalah tidak masalah ,namanya kompetisi harus ada yang kalah tetap berjuang pacu talenta kalian semua.Sebab generasi muda adalah penerus bangsa berbudaya. 

Sementara saat awak media bertanya kepada feny manurung sang ratu penari ,sangat tidak menyangka karna sepuluh pinalis semua terbaik.

Sementara lisken boru angkat Pembina D'ethnic  Dairi sangat bangga,sebab perjuangan dan kerja kerasnya membina anak sanggar nya tidak sia sia.
Dia akui anak anak sangat giat dan gigih .sementara Lisken boru Angkat sendiri sabet juara 2 lomba Video creatif di acara yang sama.
Harapan kita dijaman Digital  sekarang ini, jangan lupakan budaya,dan tetap berpacu di akademik maupun talenta.Gali trus kemampuan anak bangsa generasi penerus,terlebih kita wujudkan Dairi yang Unggul,Sumut Bermartabat.(Red-SP.ID/Cs)