Maknai HUT Bhayangkara Polres Dairi Lakukan Korve di TMP -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Maknai HUT Bhayangkara Polres Dairi Lakukan Korve di TMP

Tuesday, June 28, 2022

Dairi-Sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,SH, S.I.K, MM bersama personil polres dairi melaksanakan kegiatan Korve Bersih Bersih Di halaman Taman Makam pahlawan Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Polres Dairi memiliki agenda istimewa dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-76 yakni dengan mengisi berbagai kegiatan sosial seperti yang terlihat hari ini personil Polres Dairi membersihkan area Taman Makam Pahlawan yang terletak di Panji sibura-bura kecamatan sidikalang kabupaten Dairi. Selasa 28/06/2022.
Seperti tahun-tahun sebelumnya. Menjelang bulan Juli berbagai kegiatan sosial seperti bantuan sosial yang diselenggarakan jajaran Polri se Indonesia dalam menyambut hari kelahiran Bhayangkara ke76, salah satunya dengan melakukan kegiatan kebersihan di area Makam Pahlawan.

"Tampak Hadir Puluhan personil Polres Dairi diturunkan untuk melakukan pembersihan di area TMP Panji sibura-bura agar terlihat lebih rapi dan bersih" pungkas Wahyudi

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sosial yang diagendakan oleh Polres Dairi dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 dan sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa merebut kemerdekaan”, tutur Wahyudi Rahman(Red-SP.ID/CS)