Itwasda Polda Sumut Kunjungi Polres Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Itwasda Polda Sumut Kunjungi Polres Toba

Wednesday, June 22, 2022

(Image/gambar):Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S. I. K. MH. saat menerima Tim Was Ops Patuh Toba 2022 Itwasda Polda Sumut, Rabu (22/6/22)

Toba-Sumutpos.id:Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H, menerima kedatangan Tim Was Ops Patuh Toba  2022 Itwasda  Polda Sumut, Rabu 22 Juni 2022 bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba

Dalam kegitan tersebut turut dihadiri  Kabag, Perwira dan Objek masing masing Polres, di wilayah hukum Poldasu yakni Polres Pematang Siantar, Polres Simalungun, Polres Toba, dan Polres Taput yang dibuka langsung oleh Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H.
Kapolres Toba AKBP AKBP AKALA FIKTA JAYA, S.I.K, M.H, menyampaikan selamat datang bagi team Itwasda Polda Sumut di Polres Toba, semoga dengan adanya kegiatan audit ini menjadikan evaluasi bagi kita untuk dapat bekerja lebih baik dan profesional kedepannya yang merupakan sebagai objek Audit Tujuan Tertentu Ops Patuh Toba 2022.

Untuk itu kami memohon arahan dan bimbingan Dari pada Tim dimana dalam pelaksanaan ops patuh Toba masih banyak kekurangan demi menuju ke arah yang lebih baik, selanjutnya kegiatan pendalaman diserahkan kepada tim dan kami siap menerima arahan dan petunjuk Para Tim.
Pada Kesempatan itu Kompol Jameson Sianturi Selaku Ketua Tim Itwasda Polda Sumut menyampaikan adapun tujuan Kedatangan kami kesini untuk membuat yang terbaik dalam rangka pelaksanaan Audit Ops Patuh Toba Tahun 2022.

Untuk Itu tim akan melakukan pengecekan, rencana kegiatan ,dan hasil kegiatan yang dicapai dalam pelaksanaan operasi yang dilaksanakan, dan tercapaikah target serta keberhasilan ops patuh toba 2022 di Polres Toba sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari Ops Patuh Toba 2022.
Harapannya dalam pemeriksaan ini diminta keseriusannya agar giat ini dapat berjalan aman dan lancar kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim. (Red-SP.ID/DS)