Giat Jum’at Berkah, PW IPNU Sumut Kolaborasi SWI (Sekber Wartawan Indonesia) Kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Giat Jum’at Berkah, PW IPNU Sumut Kolaborasi SWI (Sekber Wartawan Indonesia) Kota Medan

Sabtu, 25 Juni 2022

Medan-Sumutpost.id:Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama ) Sumatera Utara (Sumut), dan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Di tengah keresahan masyarakat pada masa pandemi hadir mendistribusikan paket makanan siap saji kepada masyarakat, Jumat (24/06/2022) kemarin.

Dengan ada Kegiatan ini di laksanakan tersebut berlangsung di seputaran jalan perintis kemerdekaan medan.

Dalam Kegiatan ini juga Mengajak para pengurus SWI (Sekber Wartawan Indonesia) Kota Medan,Ketua SWI DPD Kota Medan Donal Sinaga SE, Sekretaris SWI DPD Kota Medan Endi Nababan beserta Divisi Kaderisasi&Keanggotaan Didi Atmawijaya yang turut serta melakukan giat jum’at berkah.

Waksek PW IPNU Sumut, Soeandi Malik mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan di tengah situasi yang sampai saat ini masih melanda di sampaikan kepada pihak media“Kami mengajak semua elemen masyarakat, para darmawan, dan para orang tua kami pemangku jabatan di Sumut ini untuk bersama bahu membahu meringankan beban masyarakat meski hanya dengan sebungkus makanan,” ujarnya, Jumat (24/06/2022).

Dikatakan, dalam situasi yang masih sangat berdampak, serta di tengah keterbatasan seperti ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan dalam bentuk apapun yang ada.

Menurut Koordinator lapangan, kegiatan yang juga Waksek PW IPNU Sumut, Soeandi Malik dan menjelaskan bahwa dasar pemikiran kegiatan ini adalah untuk membantu dan membentuk wujud nyata aksi kemanusiaan yang tidak mengenal perbedaan agama, golongan, maupun kelompok dan serta kegiatan ini ikut penting kita harapkan peran kita bersama.

“Berbicara dampak pandemi saat ini, tidak untuk hanya dirasakan kelompok tertentu, tapi seluruh masyarakat yang ada,” kata Soeandi Malik.Ia menyerukan agar bersama-sama menyediakan makanan siap saji kepada bagi warga Kota Medan.

“Kita bagikan ke seluruh masyarakat yang melintas seperti abang grab/ojol, penari becak dll. Dengan harapan masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dan masyarakat yang mampu dapat tersentuh dan membuat aksi serupa,” pungkas Donal Sinaga.(Red-SP.ID/SS)