DPC PORPI Kota Medan Beraudensi ke DPRD Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPC PORPI Kota Medan Beraudensi ke DPRD Sumut

Wednesday, June 8, 2022

Medan-Sumutpos.id:Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Kota Medan, beraudensi ke DPRD Sumatera Utara,  Wakil Ketua II DPRD-SU,  Irham Buana,SE.M Hum, Jln.Iman Bonjol No.5 Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan pada hari Selasa 7 Juni 2022.


Ketua PORPI Kota Medan, M.Yuda Nugraha ST, mohon Ma'af tidak dapa ikut hadir kerena ada urusan lain diwakili Ketua I. Johan Arifin Lubis, Ketua II, Mhd.Yunar Tanjung, Wakil sekretaris Irwansyah Tanjung, Ketua Diklat Ernita dan ketua ranting PORPI Medan.
Disambut dengan penuh kekeluargaan oleh Wakil ketua II, DPRD-SU Irham Buana Nasution SH.M Hum,di gedung DPRD Sumut.

Irham Buana SH.M.Hum sangat berterima kasih atas kunjungan DPC PORPI Kota Medan ke DPRD Sumut, "semoga kita dapat menjalin silaturahmi dan hubungan baik kedepannya.Dan harapan saya dapat mendukung seluruh kegiatan PORPI Sekota Medan sampai pada tingkat ranting."ungkapnya.

Dalam hal ini Irham Buana Nasution SH.M.Hum, Memberikan program bantuan kepada Lansi,pada umumnya yang ikut senam di PORPI adalah lansia ungkapnya.

Sebab program bantuan kepada Lansi ini,ada program dari pemerintah dan kita siap untuk membantu dan
menyalurkannya dengan mendata seluruh lansia di seluruh DPC PORPI Kota Medan dan Ranting PORPI yang ada tuturnya.

Hadir perwakilan dari Ranting PORPI Nusa Indah, Ranting PORPI Mekar lestari, Ranting PORPI Zambrud dan Ranting PORPI Medan Denai.

Johan Arifin Lubis wakil ketua I DPC PORPI Kota Medan, Mengucapkan terima kasih atas sambutan dari wakil ketua II DPRD-SU Irham Buana Nasution SH.M.Hum yang telah memberikan pandangan positif dan akan membantu PORPI, untuk menyalurkan membantu lansia,pada umumnya di PORPI ini yang senam lebih banyak lansia tutur Johan Arifin Lubis.


Dan diakhiri dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan berphoto bersama.( Red-SP.ID/MYT).