Bupati Dairi Bersama Komimfo Adakan Temu Ramah Bersama Rekan Jurnalis -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Dairi Bersama Komimfo Adakan Temu Ramah Bersama Rekan Jurnalis

Saturday, June 18, 2022

Dairi-Sumutpos.id:Bupati Dairi Eddy Berutu bersama  dinas komunikasi dan informatika menggelar temu ramah bersama jurnalis, Jumat (17/6/22) di aula yayasan perkumpulan sada ahmo (Pesada), Jalan 45 Sidikalang.

Kepala Dinas Kominfo Dairi Aryanto Tinambunan menuturkan pihaknya mengundang 100 orang khusus jurnalis, namun ternyata ada juga yang datang bukan jurnalis.Aryanto sempat khawatir akan situasi dan kondisi acara itu,dikarenakan pro atau kontra .

Acara yang bersifat ramah tamah ,jadi wacana tanya jawab. Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu sempat berdialog kepada sejumlah jurnalis. Dalam dialog singkat itu, Bupati Eddy memaparkan sejumlah program yang sudah diperbuat kepada masyarakat Dairi di masa kepemimpinan beliau,yang selama dua tahun covid 19 melanda, namun semampu mungkin berupaya untuk perubahan menuju Dairi Unggul.
Bupati yang saat itu dijejali kritikan dan pertanyaan yang begini begitu ,dengan tenang beliau  ,"bapak bertanya saya menjawab,perlu bapak ketahui saya  bukan ahli semua bidang,saya orang biasa yang mengabdikan diri untuk kampung halaman, jika bapak bertanya ini itu dan dijawab pak kadis itu memang mereka itu ahlinya ,"jawab bupati tegas.

Pada kesempatan itu Bupati Dairi hanya memiliki waktu sedikit dan mohon pamit karena akan berangkat ke Jakarta. Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan temu ramah dilanjutkan kadis komimfo dengan arahan dan bincang bincang ,dalam hal ini kadis komimfo Aryanto Tinambunan berjanji akan adakan temuramah minimal 2 kali pertahun,dan acara ini berlanjut makan siang.(Red-SP.ID/CS)