Tokoh Masyarakat Batu Bara, Zul Irfan "Kita Menunggu SS Dan Oky Bicara" Tentang Batu Bara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tokoh Masyarakat Batu Bara, Zul Irfan "Kita Menunggu SS Dan Oky Bicara" Tentang Batu Bara

Friday, May 6, 2022

Batu Bara-Sumutpos.id:Viralnya aksi Gerakan Rakyat Berantas Korupsi (Gerbrak) untuk mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kejaksaan Agung RI membongkar peraktek dugaan korupsi di Kabupaten Batu Bara, memantik tanggapan dari berbagai pihak aparat penegak hukum, mahasiswa dan masyarat luas.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Batu Bara, Zul Irfan Hasibuan, melalui pesan Wasthapp nya menyampaikan tanggapannya  kepada awak media, agar para awak media melibatkan Syaiful Syafri ( SS ) dan Oky Iqbal Prima ( OIP ) kata Zul Irfan Hasibuan, Jumat 07/04. 

Menurut Irfan bahwa sedang menunggu Pak SS dan Oky (Wakil Bupati) Batu Bara Saat ini, agar  mau berbicara terkait berbagai hal yang menyangkut kepemimpinan Batu Bara saat ini, "diantarnya soal pembiayaan dana kampanye terdahulu senilai 10 Milyar, yang kini menjadi desas - desus dipublik Batu Bara,"Ujar Irfan

Bayangkan kata Irfan Jika SS mau bicara bersama OKY, akan seru ini masalah Batu Bara, kemana aja dipergunakan uang Oky. 
Yang persis tau tentunya SS dan Bendahara Tim Intern yakni RS yang kita ketahui juga menjadi kunci penggunaan anggaran roda organisasi untuk memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati masa itu.

Diketahui bahwa Oky dan RS memegang Surat pernyataan tentang keuangan sebesar Rp. 10 M, persiapan maju Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara, dan yang menjadi saksi itu SS, dan beberapa orang lainnya.

Sementara  sejak dilantik kedua pasangan ini Desember 2018 sampai saat ini nyaris Oky sebagai Wakil Bupati tidak diberi kewenangan membantu kepala daerah sesuai dengan undang undang 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

Jadi kita tunggulah kedua pemegang kunci dan satu bendahara intern angkat bicara, karena saat ini kami sedang berusaha untuk berkomunikasi, tegas Zul Irfan (Red-SP. ID/Tim 01)