SAPMA PP Sumut Berbagi Kasih Di Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

SAPMA PP Sumut Berbagi Kasih Di Kabupaten Dairi

Friday, May 6, 2022


Sidikalang-Sumut pos.Id: Rayakan Lebaran, SAPMA PP SUMUT berbagi di Kabupaten Dairi.Dalam rangka merayakan hari raya idul Fitri Keluarga Besar SAPMA PP SUMUT yang dikomandoi M Firman Shah,SH melakukan kegiatan bakti sosial di wilayah Provinsi Sumatera Utara

Hal ini merupakan tindak lanjut kegiatan SAPMA Ramadhan yang dilakukan di pantai romantis Sergai beberapa waktu lalu yakni pembagian beras 2 ton,santunan 1000 anak yatim dan pemberian kubah selanjutnya pada hari raya lebaran ini Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi diinstruksikan untuk membagi 250 kg beras dan santunan 50 anak yatim di kabupaten Dairi.

Pembagian ini diakomodir oleh Tokoh masyarakat Drh Sahabat Berampu  di Dusun 3 Kuta mbellang  desa karing kecamatan Berampu,adalah dusun kekahiran Sahabat.pembagian betas sebanyak 200 kg untuk 20 runah tangga dan santunan untuk anak yatim 15 orang.

Diserahkan langsung oleh ketua SAPMA PP DAIRI Iwandi Agung Manalu,Kidung Ujung sekretaris,Jordan M Silaban,kabid OKK,Petras D Pardede Kabid Hankam,Joy munthe pengembang dan potensi daerah,Markus Silitonga kabid keagamaan,dan Sahabat Berampu,jumat 6/5/2022.
Selain di kuta mbelang karing,Masjid lama sidikalang,desa Sambaliang dan desa janji . pembagian dilakukan oleh segenap fungsionaris Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi
" Ini merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan oleh kader Pemuda Pancasila khususnya Sapma.Berbagi berkah di bulan ramadhan dan dibulan Syawal.Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima,,titip salam ketua MPW PP SUMUT Kodrat Shah dan ketua SAPMA PP SUMUT Muhammad Firman Shah.

Pesan Sahabat Berampu keoada penerima bantuan agar jangan dinilai dari besar kecilnya ,namun nilailah dari  ketulusan dan perhatian SAPMA Dairi.

Begitu juga mewakili penerima Bapak ilham Berampu menyatakan sangat berterima kasih kepada Sahabat berampu yang telah menggiring  para SAPMA Dairi untuk hal hal seperti ini,yang sangat besar manfaatnya bagi masyarakat.Semoga perbuatan baik rekan SAPMA berkah.(Red-SP.ID/Cs)