Tandika YouTubers Cilik, Rendah hati dan Bersahaja -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tandika YouTubers Cilik, Rendah hati dan Bersahaja

Saturday, May 7, 2022

(Image/gambar): Tandika,  Eben dan Flim saat Live streaming


Humbahas-Sumutpos.id:  Tandika Sianturi, satu diantara anak Indonesia yang bertalenta, punya kemauan dan kemampuan yang kuat untuk menjadi youtubers cilik. Dimulai dari kesederhanaan ketika membuat konten bersama Abangnya, Eben saat bekerja disawah, Tandika mendapatkan perhatian publik dan memiliki Subscriber hingga saat ini diangka 97,7 ribu dan sudah membuat 345 konten.

Kesederhanaan dan bahasa bataknya yang lucu, unik, dan menggemaskan membuat Tandika mendapatkan banyak dukungan dan undangan serta bertemu dengan Para Tokoh Batak diantaranya, Donal Sihombing, Aris Merdeka Sirait, Bupati Taput, Wakil Ketua DPRD Humbahas dan banyak tokoh lainnya. Banyak daerah sudah dijalani, baik Batam, Jakarta dan daerah Wisata di Sumatera Utara.
(Image/gambar): Martahan bersama istrinya Br.Tampubolon   dan Missel anaknya dari laguboti bertemu Tandika

Sampai pada hari ini, 7 Mei 2022,  banyak penggemarnya yang datang disaat liburan menemui Tandika dan Keluarganya, diantaranya ada Martahan Sibarani dari Laguboti yang membawa anak dan Istrinya untuk bertemu Tandika. Martahan katakan Tandika menjadi anak yang memberi motivasi bagi anak-anak Indonesia, bahkan dia rindu anaknya perempuan bisa juga ikut termotivasi dari Tandika.
(Image/gambar):BR Sianturi dan Pak Rumahorbo dari Surabaya Ketemu Tandika di simpang tiga Paranginan.

Tandika juga cukup bijak  memahami adat istiadat, Kekeluargaan atau partuturon. Ketika ada Br Sianturi dari Surabaya dia panggil Namboru. "Anak yang luar biasa,  marende dulu kau Amang." kata Br Sianturi, Andika langsung mainkan lagu favorit nya yaitu "Manekket Manuk". Haa haa semua yang lihat selalu tertawa bahagia.

Horas Sianturi By video whatsapp disela-sela Live streaming menanyakan, Sianturi apa Tandika dan nomor berapa, Andika  paham benar Partuturon. "Tuandihorbo nomor 17, maroppung na ma au."dan diamini Abangnya Eben, "ya no 17 kami Oppung" seru Eben.
(Image/gambar):Tandika Sianturi Fota Bersama- Missel Sibarani
Kiranya Tandika semakin diberkati dalam kesederhanaan yang dimilikinya sampai cita citanya jadi Gubernur tercapai. Horas, Horas,Horas. (Red-SP.ID/Tim 01)