Pengusaha Muda Kreatif Tigan Jersey, Produsen Apparel, Costom Jersey, Printer Olahraga -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pengusaha Muda Kreatif Tigan Jersey, Produsen Apparel, Costom Jersey, Printer Olahraga

Selasa, 10 Mei 2022

Medan-Sumutpos id:Tigan Jersey adalah sebuah produsen apparel yang bergerak di bidang produksi custom Jersey Printing olah raga. Didirikan oleh Zul Iskandar bersama Moch Marcel Bantio pada awal 2021 dengan konsep mengangkat motif warisan budaya Sumatera Utara berupa kombinasi ulos dalam setiap Jersey yang diproduksi. 

Hingga saat ini, sudah lebih dari seribu Jersey yang diproduksi bahkan di pakai tim-tim atau tokoh-tokoh di Sumatera Utara, seperti  Tim Sepak Bola dan futsal PON Sumut yang berlaga di Papua. Termasuk Pak Kodrat Shah selaku ketua Asprov PSSI Sumatera Utara dan Ketua Dewan Pimpinan Pemuda Pancasila Sumut yang mendesain Jersey sepak bola Pemuda Pancasila.
Harapan dan cita-cita kami bisa menjadi brand lokal Sumatera Utara yg bisa menasional bahkan menembus mancanegara. Selain itu kami juga memiliki jargon "Gaskanlae" sebagai semboyan penyemangat anak Sumut. Dan alhamdulillah jargon ini mulai banyak dikenal oleh masyarakat. 

Sebagai pemula kami akan terus belajar dan berinovasi memberikan karya yang terbaik buat para pelanggan kami. Jersey adalah sebuah identitas yg memiliki makna dan marwah. 
Bagi para pelanggan yg ingin memiliki jersey sesuai desain yg kalian inginkan dapat mengunjungi Store Tigan Jersey di Komp. Pondok Nusantara Kav 1 Desa Marendal 2 Deli Serdang. 
Atau dapat menghubungi Sdr. Zul Iskandar di nomor 085372224378.(Red-SP.ID/MYT)