DPC MOI Kota Tebing Tinggi Adakan Halal Bihalal -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPC MOI Kota Tebing Tinggi Adakan Halal Bihalal

Kamis, 26 Mei 2022

Tebing Tinggi-Sumutpos.id:Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia (DPC MOI) Kota Tebing Tinggi adakan Halal Bihalal di Kantor DPC MOI, Kompleks Balai Kartini Lama, Jl. Kartini, Kota Tebing Tinggi pada Kamis, (26/5/2022)dinihari.


Menurut Ketua DPC MOI KotaTebing Tinggi Yusrizal Fauzi, adapun diadakannya halal bihalal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas profesi jurnalistik yang kini kehadiran nya sudah bermacam merk media online di nusantara ini,  maka disamping memperkuat tali silaturahmi dan solidaritas bagi seluruh pengurus maupun anggota DPC MOI kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara yang cukup banyak awak perwakilan media online yang tergabung didalamnya. "Dengan itu,  dalam acara halal bihalal ini diharapkan dapat menjadikan seluruh pengurus maupun anggota DPC MOI Kota Tebing Tinggi menjadi semakin profesional, solidaritas sesama anggota guna memperkuat tali silaturahmi,"ucap Yusrizal Fauzi dengan didampingi Wakil Ketua Zulfikar Nasution dan Jhon P Tobing, Sekretaris Sri Wahyuni, Ketua Bidang Hukum Bastian Tampubolon beserta para pengurus harian dan anggota DPC MOI Kota Tebing Tinggi.





"Berdirinya DPC MOI di Kota Tebing Tinggi yang didalamnya terdiri dari berbagai merk media online yang para awak  medianya mewakili dari berbagai perusahaan media online yang ditempatkan tugas liputan nya di Kota Tebingtinggi kini berjumlah 45 orang," jelasnya.

"Sejak terbentuknya DPC MOI di kota ini, kita bersama juga sudah menjalankan kolektif partisipasi bersama terhadap pengurus maupun anggota yang mengalami suka dan duka. Dan itu akan tetap kita kedepankan sehingga sesama anggota DPC MOI kota Tebing Tinggi tetap terjalin saling merasa memiliki dan penuh kekeluargaan,apalagi DPC MOI, selain sebagai wadah bagi kalangan Jurnalis yang berperan dalam sosial control juga menjalin kemitraan terhadap Pemerintah khususnya Pemerintah Kota Tebingtinggi dalam menyampaikan aspirasi di masyarakat dapat teredukasi dan mengetahui perkembangan pembangunan di kota ini,"pungkas ketua DPC MOI Kota Tebing Tinggi. (Red-SP.ID/BANG LAHI)