Coffee Morning Awak Media Dengan Humas Polres Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Coffee Morning Awak Media Dengan Humas Polres Toba

Thursday, April 21, 2022

(Image/gambar):Iptu. Bungaran Samosir saat coffee morning dengan awak media. Kamis. 21/4/22 di kantin polres toba



Porsea-Sumutpos.id:Untuk mempererat kerja sama dengan Polres Toba, 3 orang awak media yang bertugas di wilayah hukum Polres Toba coffee morning dengan Iptu Bungaran Samosir sebagai kasi humas Polres, di kantin Polres, Kamis (21/4/22)

Kesempatan ini sungguh moment yang baik agar kita tidak saling curiga mencurigai. Kemitraan harus di rajut dengan saling terbuka dan di dasari kepercayaan (TRUST) bukan kepercayaan (BELIEVE).


Kapolres Toba Akbp. Akala Fikta Jaya S. I. K. MH. melalui Kasi Humas Iptu Bungaran Samosir berharap agar kemitraan yang kita jalin adalah kemitraan yang saling menguntungkan, janganlah kiranya rekan -rekan media meminta uang koran padahal berita tentang kinerja polres yang kita cintai ini tidak pernah di muat di surat kabar saudara sekalian. Jadi kemitraan itu harus dua arah.

Lebih jauh Iptu. Bungaran Samosir mengatakan, bahwa hari raya saudara kita umat muslim sudah tinggal beberapa hari lagi, apa yang disampaikan Kapolda Sumut saat rapat koordinasi lintas sektoral bersama Pemkab Toba, dan Polres Toba kiranya dapat kita aktualisasikan di lapangan, sehingga perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah pada tanggal 2-3 Mei mendatang berjalan dengan aman, nyaman dan damai.

Nah untuk itu Kapolres Toba berharap rekan- rekan media dapat menjadi mitra terdepan untuk mengedukasi masyarakat di dalam pemberitaan, sehingga masyarakat dapat memahami tugas dan fungsi masing -masing, baik sebagai exekutif, legaslatif, yudikatif maupun masyarakat biasa.

Kapolres Akala juga mengingatkan bahwa pandemi corona virus belum berakhir , untuk itu patuhi protokol kesehatan, tetap jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan. Ingat kesehatan yang utama dari kita, oleh kita dan untuk kita, mari dukung program pemerintah agar pencapaian vaksin booster dapat tercapai.

"Jajaran Polres tak bosan bosan menghimbau dan mengajak warga yang ditemui saat monitoring di lapangan, agar menjaga kantibmas di daerah masing masing dan selalu pakai masker saat beraktivitas di luar rumah," seru Bungaran mengahiri bincang bincang saat coffee morning.(Red-SP.ID/DS).