Bulan Penuh Berkah, Kalaborasi KSJ Batu Bara dan DPC PKB Batu Bara Bagi Ratusan Takjil -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bulan Penuh Berkah, Kalaborasi KSJ Batu Bara dan DPC PKB Batu Bara Bagi Ratusan Takjil

Sunday, April 3, 2022


Batu Bara-Sumutpos.id: Menyambut Bulan Suci Ramadhan pertama, Zul Irfan Hasibuan Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara dan KSJ Desa Sumber Padi, Ferari, GM Puja Kesuma, JMSI Batu Bara kolaborasi berbagi ratusan paket takjil di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara.


Dibulan yang penuh berkah ini, KSJ Kabupaten Batu Bara dan KSJ Desa Se – Kabupaten Batu Bara akan terus berbagi Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Batu Bara,” ucap Zul Irfan
Selanjutnya Zul Irfan selaku Plt Ketua Ksj Kabupaten Batu Bara akan berkaborasi dengan Tokoh Pemuda untuk melakukan Ksj berbagi Takjil dibulan ramadhan dan mungkin setiap jumat Ksj akan berbagi takjil sebanyak 500 paket untuk dibagikan ke beberapa titik, seperti di Desa Sumber Padi, Desa Petatal dan Desa Binjai Baru.


Dalam Ksj, berbagi takjil ini adalah hasil rapat terbatas dengan Ketua Umum Ksj Pusat Saharrudin atas instruksi Dewan Pembina AKBP Ikhwan Lubis.
Atas konfirmasi Tim Media kepada Ketua Umum Ksj Saharrudin, Minggu (03/04/2022) Jam, 17.51 Wib, Ksj juga akan mengadakan pasar murah 100 paket di Kantor Ksj Kabupaten Batu Bara, beras 5 kg, minyak 1 liter, gula 1 Kg dengan harga 50 ribu.


100 Paket sembako yang akan di pasar murah ini adalah hasil rapat dengan Dewan Pembina Ksj Pusat AKBP Ikhwan Lubis dan beberapa penggurus Ksj Pusat di Komplek Cemara Asri, Jumat (30/02/2022) Jam 12.38 Wib, dan di setujui oleh Dewan Pembina Ksj Pusat AKBP Ikhwan Lubis, kalau untuk yang terbaik buat masyarakat Batu Bara dilaksanakan.


Berbagi takjil dan 100 paket pasar murah di Kabupaten Batu Bara dilaksana sepenuhnya dalam bulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah,. "Saya akan tetap mendukung kegiatan Ksj Kabupaten Batu Bara,” tutup Dewan Pembina Ksj Pusat AKBP Ikhwan Lubis. (Red-SP.ID/Tim 01)