Breaking News! Seorang Orang Ibu Dan Anak Warga Sipoldas Tewas Terlindas Truck Di Pematangsiantar. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Breaking News! Seorang Orang Ibu Dan Anak Warga Sipoldas Tewas Terlindas Truck Di Pematangsiantar.

Monday, April 4, 2022

(Image/gambar): Kondisi korban terjepit di ban belakang truk
 
 
Pematangsiantar-Sumut Pos.id:Dua orang warga Sipoldas yang merupakan ibu dan anak tewas terlindas Truck tronton di Pematangsiantar, tepatnya dijalan Parapat (simpang dua)Kelurahan Nagahuta,Kecamatan Siantar Marimbun,Kota Pematangsiantar Senin(4/4/22) pagi sekitar  pukul 6.30 wib.



Menurut keterangan saksi yang diterima ditempat kejadian, Julfahmi Purba membonceng ibunya Nita br Hutabarat dengan mengendarai sepeda motor berjenis Honda Revo datang dari arah Jalan Seribudolok menuju Jalan Gereja.

Tanpa diketahui kronologisnya kedua orang yang mengendarai sepeda motor ini sudah tertabrak oleh Truck tronton No Pol 9384 TEZ. yang belakangan diketahui milik PT.Anugrah Mandiri Transport dan hendak melaju kearah  Jl. Sisingamangaraja.

(Image/gambar): Truck Tronton milik PT.Anugrah Mandiri Transport


Menurut sumber begitu terdengar adanya suara tabrakan, warga sekitar dan yang kebetulan melintas berkerumun untuk menyaksikan kejadian tersebut.saat dilokasi sumber mengatakan bahwa kondisi sepeda motor berada dikolong Truck sebelah depan, sedangkan kedua korban ada dikolong sebelah belakang diantara kedua ban mobil Truck tersebut,dan sudah dalam kondisi tak bernyawa.


"Tak lama kemudian, Unit Laka Lantas dari Polresta turun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi kedua jenajah korban ke RSUD dr Djasamen Saragih"ujar sumber.

Hingga berita ini sampai dimeja redaksi kedua jenajah korban masih berada di RSUD dr Djasamen Saragih. (Red/SP.ID.BANG LAHI)