Apa Bisa? Mobil Tangki Biru Putih Jenis Industri Ini Diduga Tak Terapkan Logo 135 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Apa Bisa? Mobil Tangki Biru Putih Jenis Industri Ini Diduga Tak Terapkan Logo 135

Friday, April 29, 2022



Mabar-Sumutpos.id: Pertamina telah memiliki infrastruktur yang memadai untuk mendukung pendistribusian dan pemasaran produk energi yang dihasilkannya, termasuk produk Bahan Bakar Minyak (BBM), pelumas, dan LPG serta aspal dan produk petrokimia, baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen ritel maupun korporat di seluruh negeri maupun di luar negeri. Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading, kini membawahi entitas anak dan cucu perusahaan Pertamina lainnya.

PT Pertamina (Persero) telah meningkatkan kualitas pelayanan dengan mengoptimalkan Contact Center 135 sebagai single number yang menjadi saluran komunikasi perusahaan, informasi, layanan dan produk. Pertamina berharap dengan penggunaan single number ini, Pertamina bisa lebih fokus dalam merespon kebutuhan masyarakat. Hal diatas dikutip dari situs resmi Single Contact Center 135 Optimalkan Layanan Pertamina

Seperti yang diketahui, bahwa dibelakang  mobil tangki PT Pertamina Patra Niaga bewarna biru putih terdapat logo Contact Center 135, namun tidak terlihat pada mobil yang tertangkap kamera awak media ini.

Tampak Tangki biru putih jenis industri isi 18.000 l, BK 8566 MF dengan PT Sumber Jaya, Agen dan transportir bahan bakar minyak tertangkap kamera saat masuk di gerbang pintu masuk KIM 1 Mabar. Rabu(27/04).

Pertanyaan mengapa penerapan logo  Contact Center 135 tak terdapat di mobil tangki biru putih tersebut, padahal banyak juga tangki tangki jenis industri bewarna putih lain memakai logo 135 sebagai Contact Center 135 Optimalkan Layanan Pertamina.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis(28/04/202)  ketika ditanya terkait tangki biru putih jenis industri dengan PT Sumber Jaya tersebut, diduga mengapa tak kenakan logo 135, Taufik selaku Comrel Mor 1 PT Pertamina mengatakan bahwa Mobil Tanki jenis Industri bukan milik Pertamina, jadi bila melakukan penyimpangan laporkan saja ke pihak berwenang untuk di tindak.

"Itu Mobil Tanki jenis Industri bukan milik Pertamina, jadi bila melakukan penyimpangan laporkan saja ke pihak berwenang untuk di tindak.." ujarnya.(Red-SP.ID/FIR)