Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz datangi Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz datangi Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua

Rabu, 23 Maret 2022

(Gambar/image): Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz bersama  Kabid Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua

Papua-Sumutpos.id:Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua,  Bpk Karel M Jarangga Sp.,Msi. mendukung sepenuhnya giat Satgas Binmas Noken Operasi Damai Carten yang dilaksanakan di 5 wilayah pegunungan di Papua, yaitu wilayah Yahukimo, wilayah Nduga, wilayah Puncak, wilayah Pegubin dan wilayah Intan Jaya.(23/03/22).
Program program yang dilaksanakan oleh Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz ada didalam program program pemerintah baik yang ada di Kabupaten maupun yang ada di Propinsi, namun agendanya tidak sama dengan agenda yang ada di Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz, namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi Kasatgas Binmas Noken bahkan justru kendala kendala itu akan dijadikan kekuatan untuk memacu semangat Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz dalam mencapai maksud dan tujuan Operasi Damai Cartenz dan mensinergikan program program Pemerintah Propinsi dengan program program Satgas Binmas Noken Ops Damai Caftenz.
Kehadiran Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz dalam menjalankan program Kasuari Kesejahteraan bagi Anak Negeri didukung sepenuhnya oleh pemerintah hanya saja saat ini belum ada agenda yang bersamaan  dapat menghadirkan Pimpinan Polri maupun Satgas Binmas Noken, namun dalam waktu yang tidak lama akan dibangun kerja sama atau MOU yang dapat bekerja sama dengan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz. (Red-SP.ID/Tim 01)