Sat Samapta Polres Toba Bagi Bagi Masker Saat Patroli. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sat Samapta Polres Toba Bagi Bagi Masker Saat Patroli.

Wednesday, March 23, 2022

 

(Image/gambar): AKP Dimun membagi-bagi masker pada warga

Toba-Sumutpos.Id:Untuk mengurangi penularan covid-19 serta mengantisipasi terjadinya kejahatan, Sat Samapta Polres Toba kembali melakukan patroli di malam hari. Patroli dilaksanakan dalam upaya mengantisipasi penularan corona virus.

Tim Sat Samapta Polres Toba patroli di malam hari. Sebelumnya, AKP Dimun Hutauruk membagi-bagi masker pada warga.

Menyadari dan memahami banyaknya aktivitas warga yang minum tuak (aren) di malam hari, Kasat Sat Samapta Akp Dimun Hutauruk Alumni (86) SMA Bintang Timur Balige, bersama anggota turun langsung ke lapo- lapo (kedai) tuak, mengingatkan  warga, agar tetap patuhi protokol kesehatan, sambil membagi -bagi masker kepada warga yang tidak memakai masker. "Upaya antisipasi ini akan terus kita laksanakan secara intensif,"kata kasat. 



Selasa 22/3/22 sekitar pukul  20.00 WIB. Jajaran Sat Samapta melaksanakan patroli  secara humanis, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang di temui, di wilayah hukum Polres Toba. 


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H, melalui Kasat Sat Samapta AKP Dimun Hutauruk mengatakan, pelaksanaan patroli  akan terus ditingkatkan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya peningkatan penyebaran corona virus (covid-19), patroli ini  juga bertujuan, mengantisipasi terjadinya kejahatan ditempat rawan di wilayah hukum Polres Toba. 


Anggota Samapta juga menyambangi warga yang ditemui, sehingga dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan apabila ada keluhan ataupun informasi dapat langsung disampaikan masyarakat kepada anggota Polri yang ada di lapangan. 


Patroli akan terus dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi, dan tidak bosan-bosan mengingatkan warga masyarakat yang ditemui agar memakai masker dan rajin rajinlah mencuci tangan, tingkatkan imun tubuh dengan konsumsi makanan sehat, selalu mematuhi protokol kesehatan supaya penyebaran virus corona dapat kita cegah, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan."seru Dimun.(Red-SP.ID/DS)