Plt Camat Sirombu Meninjau Progres Pembukaan Lahan Penggalian Kolam Ikan Untuk Membantu Meningkatkan Perekonomian Masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Plt Camat Sirombu Meninjau Progres Pembukaan Lahan Penggalian Kolam Ikan Untuk Membantu Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Wednesday, March 9, 2022


(Image/gambar): Plt. Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP., didampingi personil Koramil 09 Sirombu Edi Zalukhu

Tetesua - Sumutpos.id : Plt. Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP., didampingi personil Koramil 09 Sirombu Edi Zalukhu meninjau progres pembukaan lahan (pembuatan kolam ikan). Selasa (08/03/2022).

Pembukaan lahan dimaksud berlokasi di Tetesua-Sirombu, tepatnya lahan diantara Koramil 09 Sirombu dan Polsek Sirombu.

Plt. Camat Sirombu menyampaikan bahwa dibukanya lahan tersebut direncanakan sebagai kolam ikan. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk dimanfaatkan/digunakan pada keperluan lainnya yang dianggap menguntungkan pemerintah dan masyarakat, yang mana juga diharapkan kedepannya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Melihat prosesnya menggunakan alat berat disertai galian lahan yang cukup curam dan digenangi air, Ibu Mesrawani Zalukhu berkoordinir dengan personil Koramil 09 Sirombu dan Polsek Sirombu untuk melakukan pengawasan di area sekitar, terlebih terhadap anak-anak agar tidak terjadi kecelakaan dan terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan.

Plt. Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP., berharap dengan dibukanya lahan tersebut dapat dengan dikembangkan lebih jauh lagi (Red-SP. ID/FH)