Plt. Camat Sirombu Gelar Rakor Program Bantuan Sosial (Bansos) Membantu Masyarakat Miskin -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Plt. Camat Sirombu Gelar Rakor Program Bantuan Sosial (Bansos) Membantu Masyarakat Miskin

Wednesday, March 9, 2022


(Image/gambar):Plt Camat Sirombu Gelar Rakor Program Bantuan Sosial ( Bansos)

Tetesua - Sumutpos.id : Rapat Koordinasi Antara Kantor Camat Sirombu, Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat, Puskesos, PKH dan TKSK Kecamatan Sirombu tentang Pemantapan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kecamatan Sirombu, bertempat di Aula Kantor Camat Sirombu, Jumat (04/03/2022).


Dihadiri oleh Plt. Camat Sirombu, Mesrawani Zalukhu, S.AP., mewakili Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dra. Rosdelima Harefa, Kepala Desa Togideu Elifasi Waruwu selaku Koordinator Puskesos, Pendamping PKH dan TKSK Kecamatan Sirombu.


Pada arahan dan bimbingannya, Plt. Camat Sirombu menyampaikan program bantuan sosial Pemkab Nias Barat yang dijalankan oleh Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat sangat menyentuh masyarakat. Kecamatan juga berperan mengawasi pelaksanaan proses penyaluran bantuan sosial di wilayahnya sehingga target dari sasaran dapat tercapai sesuai yang diharapkan. Ibu Mesrawani Zalukhu mengharapkan kerja sama yang solid dari semua pihak terkait untuk mensukseskan program-program pemerintah khususnya program bantuan sosial.(Red-SP.ID/FH)