Plt Camat Sirombu Lantik PJ Kades Lahusa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Plt Camat Sirombu Lantik PJ Kades Lahusa

Rabu, 09 Maret 2022

(Image/gambar): Plt Camat Sirombu Lantik PJ Kades Lahusa

Tetesua - Sumutpos.id:Pelantikan Sawato Hia Sebagai Pj. Kepala Desa Lahusa, Kecamatan Sirombu dihadiri oleh Plt. Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP., mewakili Danramil 09 Sirombu Edi Zalukhu, mewakili Kapolsek Sirombu B.A Sianipar, Pendeta Titi Indah Niawati Waruwu, S.Th., Pj. Kepala Desa Lahusa Sawato Hia beserta keluarga, Ketua BPD Lahusa Sokhinaso Lahusa dan sejumlah warga Desa Lahusa bertempat Aula Kantor Camat Sirombu, Selasa (08/03/2022) 



Meneruskan tugas Bupati Nias Barat, Plt. Camat Sirombu Mesrawani, S.AP., melantik Sawato Hia (Pengelola Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan PemDes pada Kantor Camat Sirombu) sebagai Pj. Kepala Desa Lahusa.


Dalam arahan dan bimbingannya, Plt. Camat Sirombu menyampaikan apa yang selama ini menjadi kekurangan dan kelemahan dalam Pemerintahan Desa Lahusa mohon untuk dibenahi dan pada pelaksanaannya tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku.

Ibu Mesrawani Zalukhu berpesan supaya Pj. Kades Lahusa untuk aktif menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat (warga Desa Lahusa) sehingga tercapai komitmen dalam memajukan Desa Lahusa ke arah yang lebih baik. 


Plt. Camat Sirombu menekankan kepada Pj. Kades Lahusa agar menjunjung tinggi jabatan yang diamanatkan dan bertanggung jawab pada pelaksanaannya. Hal tersebut juga haruslah didukung oleh BPD dengan jalinan koordinasi yang baik untuk kepentingan Desa Lahusa.

Mengakhiri arahannya, Ibu Mesrawani Zalukhu mengajak setiap elemen desa untuk mendukung kinerja Pj. kades Lahusa demi mewujudkan Desa Lahusa yang bersih, unggul dan maju. (Red-SP.ID/FH)