Menyambut Bulan Suci Ramadhan , Kepling Terpilih Suhartono Adakan Kegiatan Gotong Royong -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Menyambut Bulan Suci Ramadhan , Kepling Terpilih Suhartono Adakan Kegiatan Gotong Royong

Sunday, March 27, 2022

(Image/gambar): Foto bersama Kepling terpilih dan warganya sedang bergotong royong

Medan Deli-Sumutpos.id: Seratus hari kerja sebagai kepala lingkungan 4 ( Kepling ) terpilih , Suhartono Adakan kegiatan gotong royong bersama warganya. Kegiatan ini berlangsung Minggu sekira pukul 08.30 di jalan Alvaka 4 kelurahan Tanjung Mulia Hilir kecamatan Medan Deli.

Hadir pada kegiatan gotong royong hari ini lurah Tanjung Mulia Hilir Hendra Syahputra ST dan Suhartono sendiri sebagai Kepling di lingkungan tersebut. Juga turut hadir seluruh warga di lingkungan tersebut dengan penuh persaudaraan baik tua maupun muda.
Terlihat begitu antusiasnya warga melaksanakan kegiatan gotong royong , apa lagi menyambut bulan suci ramadhan yang sebentar lagi tiba.

Dalam arahannya lurah Tanjung Mulia Hilir menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk semua warga lingkungan.4 yang telah bahu - membahu  bekerja sama membersihkan lingkungannya terutama pembersihan selokan atau parit. Sehingga apa bila turun hujan  nantinya air dapat mengalir dengan lancar dan terhindar dari banjir. Ungkap Hendra Syahputra ST. 

Harapan kami semoga apa yang telah di lakukan warga di lingkungan 4 ini dapat lebih di tingkatkan lagi untuk kedepannya. Harap Lurah.

Terpisah. Suhartono sebagai Kepling tepilih di lingkungan 4 tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran pak Lurah dan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga lingkungan 4.yang telah mau bekerja sama dengan saya untuk selalu menjaga kebersihan baik untuk hari ini maupun kedepannya. Tutur Suhartono.

"Harapan saya, semoga seluruh warga di lingkungan ini selalu bersatu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan ini. Agar kedepannya lingkungan 4 ini menjadi lebih kondusif." tutup Kepling lingkungan 4,  Suhartono.(Red-SP.ID/FIR)