Muscab PKB Batu Bara, Anggota DPRD Partai PKB Mukhlis Bachtin, Tidak Mengikuti Protokol Kesehatan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Muscab PKB Batu Bara, Anggota DPRD Partai PKB Mukhlis Bachtin, Tidak Mengikuti Protokol Kesehatan

Sunday, March 27, 2022




Batu Bara-Sumutpos.id:Muscab Partai PKB Batu Bara di Aula Hotel Singapore Land tidak mematuhi Protokol Kesehatan sesuai peraturan pemerintah.

Atas pantauan wartawan, Sabtu (26/Maret 2022), Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara dari Partai PKB Mukhlis Bachtin bukan menjadi teladan malah memberikan contoh yang buruk dengan cara menggunakan masker tapi tidak benar posisi.

Ketua JMSI Rahmat Hidayat menjelaskan bahwa Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Mukhlis Bachtin dari Partai PKB sungguh tidak layak menjadi pamong terhadap masyarakat.

Sedangkan sosialisasi Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi bahwa Covid-19 tuh masih ada, Dan kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah," ungkapnya

Sungguh di sesalkan seorang Oknum DPRD Kabupaten Batu Bara dari Partai PKB Mukhlis Bachtin malah memberikan contoh kepada DPC dan DPAC Partai PKB di hari Muscab (26 Maret 2022) di Aula Hotel Singapore Land Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, Tidak Memakai Masker, Tidak Menjaga Jarak, Malah mengundang Keramaian dan terjadi kerumunan," Ucap Ketua JMSI Kabupaten Batu.

Selanjutnya, Ketua JMSI Kabupaten Batu Bara juga meminta penegak Hukum dan Dewan Kehormatan Partai PKB, Agar memberikan sangsi terhadap Oknum DPRD Kabupaten Batu Bara Mukhlis Bachtin yang telah memberikan contoh yang kurang baik, di masa pandemi covid-19 dan melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker dan mengundang kerumunan serta tidak menjaga jarak. (Red-SP.ID/Tim 01)