Pengukuhan / Pelantikan Pengurus DPW Keluarga Besar Rang Chaniago Sumatera Utara di Amaliun Convention Hall -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pengukuhan / Pelantikan Pengurus DPW Keluarga Besar Rang Chaniago Sumatera Utara di Amaliun Convention Hall

Monday, March 28, 2022

 

(Image/gambar): Pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Keluarga Besar Rang Chaniago (KBRC) Sumatera Utara

Medan-Sumutpos id:  Pelantikan/ Pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Keluarga Besar Rang Chaniago (KBRC) Sumatera Utara,Prode tahun 2022-2026,Di Amaliun Convention Hall,Pada hari Minggu 27/3/2022,Jam 11.00 wib sampai selesai.


Di hadiri oleh Ketua Umum Keluarga Besar Rang Chaniago,Edi Riondo Chaniago dan pengurus DPP Keluarga Besar Rang Chaniago lainnya,Garda Ummat kota Medan,Partai Kebangkitan Bangsa Medan Johor, Tokoh Masyarakat Minang,seluruh pengurus KBRC Sumatera Utara yang akan di kukuhkan dan  para undangan lainnya.


Ketua umum Keluarga Besar Rang Chaniago Edi Riondo Chaniago, mengharapkan kepada seluruh pengurus KBRC Sumatera Utara,agar dapat membesar KBRC ini,di Sumatera Utara dan dapat menjalin hubungan baik Perkopenda di Sumatera Utara baik pun Pemko Medan dan dapat mengembangkan di seluruh kabupaten kota yang ada di Sumatera Utara,tutur Ketum KBRC.


Ketua DPW KBRC Sumatera Utara Joni Sapri Chaniago, di dampingi oleh  Sekretaris DPW KBRC Sumatera Utara Radin Chaniago dan Bendahara DPW KBRC Sumatera Utara Elvi Linda Chaniago, Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,agar dapat menjalankan amanah ini,dan mengembangkan KBRC di seluruh kabupaten kota yang ada di Sumatera Utara.

Dan kepada para undangan kami ucapkan terima kasih atas kehadiran pada acara ini dan mohon maaf kami dimana terdapat kekurangan dan kesilapan, pada penyambutan Ninik mamak orang tuo-tuo kami,berserta Bundo kandung kami, ungkap ketua Joni.


Acara pelantikan/pengukuhan DPW KBRC Sumatera Utara berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan Protokol kesehatan,untuk mencegah penularan Covid 19.

Dan di lanjutkan dengan berphoto bersama seluruh pengurus DPW KBRC Sumatera Utara dan Ketua Umum KBRC.(Red-SP.ID/MYT).