Ir. Pahala Sitorus Selaku Tokoh Masyarakat Membuat Laporan Dugaan Perselingkuhan Oknum DPRD Tebing Tinggi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ir. Pahala Sitorus Selaku Tokoh Masyarakat Membuat Laporan Dugaan Perselingkuhan Oknum DPRD Tebing Tinggi

Wednesday, March 9, 2022

(Image/gambar): Pahala Sitorus saat menyerahkan berkas laporan ke Joner Sitinjak, wakil BKD DPRD Tebing Tinggi

Tebing Tinggi-Sumutpos.id: Salah satu tokoh masyarakat Kota Tebing Tinggi datang ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tebing Tinggi.
Kedatangan tokoh masyarakat Kota Tebing Tinggi yang juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 3 periode yang bernama Ir.Pahala Sitorus,MM ke kantor DPRD Kota Tebing Tinggi bertujuan memberi laporan kepada Badan Kehormatan Dewan (BKD) tentang berita di media online yang di diduga KN salah satu anggota DPRD Kota Tebing Tinggi berselingkuh dengan MY oknum Camat di Kota Tebing Tinggi di Prime Hotel Deliserdang.

Ir.Pahala Sitorus,MM di kantor DPRD Kota Tebing Tinggi, Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi di terima oleh wakil ketua BKD Joner Sitinjak di ruangan Fraksi NasDem,Rabu (9/3/2022)sekira 10.00.

Diruangan tersebut, Ir.Pahala Sitorus,MM menyampaikan satu map berkas laporan dan di terima langsung oleh Wakil BKD DPRD Kota Tebing Tinggi, Joner Sitinjak.

"Berkas ini adalah laporan,terkait pemberitaan media online mengenai dugaan perselingkuhan KN oknum anggota DPRD kota Tebing Tinggi dengan oknum camat MY," jelasnya.

"Saya akan mengawal langsung perkembangan surat laporan  yang disampaikan ke Badan Kehormatan Dewan karena saya yang buat laporan," tegasnya.

Disaat yang sama, Wakil ketua Badan Kehormatan DPR kota Tebing Tinggi, Joner Sitinjak mengatakan akan memperoses surat yang masuk ini dari masyarakat.

"Saya yang menerima surat ini akan membawa surat laporan ini ke ketua Badan Kehormatan Dewan dan kami akan bekerja sebagaimana kode etik di lembaga kami," ucap Joner Sitinjak.

"Apapun keputusan dari Badan Kehormatan Dewan DPRD hasilnya akan kita publikasi ke media elektronik,cetak,maupun online," tutupnya

Diakhir acara didokumentasikan foto penyerahan berkas laporan dari Ir.Pahala Sitorus ke Wakil Ketua Badan Kehormatan Dewan, Joner Sitinjak.(RED-SP.ID/BANG LAHI)