Diduga Sebuah Rumah Di Jalan Nenas Kota Perdagangan Kelurahan Perdagangan 3 Jadi Ajang Prostitusi Meja Perjudian Mesin Game Zone. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Diduga Sebuah Rumah Di Jalan Nenas Kota Perdagangan Kelurahan Perdagangan 3 Jadi Ajang Prostitusi Meja Perjudian Mesin Game Zone.

Saturday, March 12, 2022

(Image/gambar): Lokasi perjudian Mesin Game Zone 

Perdagangan-Sumutpos.id:Gelanggang permainan judi mesin meja yang beroperasi di Jl.Nenas Kota Perdagangan, Kel Perdagangan  III, Kec.Bandar,Kab.Simalungun ,Prov.Sumut ,dimana warga melakukan perjudian mesin game zone yang disediakan oleh pihak pimilik mesin Game Zone dan tidak mengkwatirkan masa pandemi covid -19 dan keselamatan warga yang berkerumun dan  di dalam ruangan tertutup. 

Tepat pada hari Jumat pukul 18 :00 Wib, pantauan awak media ini, di lokasi tersebut ditemukan bermacam-macam  mesin yang dijadikan alat prostitusi perjudian oleh para warga yang berkerumun di diruangan  yang disediakan oleh pengusaha. Saat di konfirmasi tentang keberadaan mesin tersebut, pegawai tidak menghiraukan dan memberikan tanggapan "telepon lah yang punya mesin tersebut". 

Saat dihubungi pihak pemilik mesin berinisial "SR", nomor HP tidak aktif dan  selalu di alihkan, sehingga tidak ada hubungan komunikasi hingga saat ini. Untuk pihak keamanan yang ada di perdagangan yaitu Polsek supaya menutup prostitusi perjudian tersebut demi ketentraman  masyarakat di wilayah Kec.Bandar, khususnya di Kota Perdagangan.
(Red-SP.ID/HS)