Batu Bara Butuh Pemimpin Anti KKN Dan Bersih Dari Istilah "Pangeran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Batu Bara Butuh Pemimpin Anti KKN Dan Bersih Dari Istilah "Pangeran

Thursday, March 31, 2022



Batu Bara-Sumutpos.id: Berkas dugaan korupsi Kabupaten Batu Bara yang diserahkan Ke KPK (24/03) oleh Rahmat Hidayat, Ketua Jaringan Media Seiber Indonesia Kabupaten Batu Bara, perlu kita apresiasi dan perkuat dengan membangun sinergi antar kelompok masyarakat, "ujar Jekson Siahaan Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Batu Bara (31/03) melalui sambungan selulernya.


"Tentu menjadi harapan kita bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati kedepan adalah tokoh yang anti Kolusi, Korupusi dan Nepotisme (KKN) serta bersih dari bayang -bayang istilah "Pangeran" tambah pemuda berdarah Batak itu.


"Kesan atau isu adanya atur mengatur proyek APBD oleh keluarga terdekat Bupati yang bergelar "pangeran" hendaknya menjadi perhatian serius KPK,"kata Jeckson.


"Mungkin kalau 2024 kita harus lebih hati hati dalam memilih pemimpin dan jangan mudah dengan janji janji. Saya selaku Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu mewakili suku Batak yang ada di Batu Bara sangat memberikan aspresiasi kepada Bung Rahmat Hidayat yang berani menegakan keadilan dan kebenaran."ucapnya. (Red-SP.ID/Tim 01)