DPW Pemuda LIRA Sumut Serahkan SK Kepengurusan DPD Pemuda LIRA Kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPW Pemuda LIRA Sumut Serahkan SK Kepengurusan DPD Pemuda LIRA Kota Medan

Monday, February 14, 2022



(Image/Gambar) : Ketua DPW Pemuda LIRA Sumatera Utara Bachtiar, SH saat menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua DPD Pemuda LIRA Kota Medan Mirza Syahputra.

Medan - Sumutpos.id : DPW Pemuda LIRA Sumut, Senin (14/02/2022) di kantor sekretariat DPW Pemuda LIRA Sumut Jln. Sempurna No. 95 Kel. Sudirejo I, Kec. Medan Kota, menyerahkan SK Kepengurusan DPD LIRA Kota Medan periodisasi 2022 - 2024.


SK Kepengurusan ini langsung diserahkan oleh Ketua DPW Pemuda LIRA Sumut Bachtiar, SH, yang disaksikan Sekretaris Wilayah Fachroel Rozi, SH, MH. Selesai penyerahan SK, Sekwil Pemuda LIRA Sumut Facroel Rozi berpesan kepada pengurus Pemuda LIRA Medan yang baru, agar dapat mengembangkan dan membentuk organisasi ini sampai ke level PAC (Kecamatan) dan bila perlu sampai ke Level Ranting (Kelurahan), dan jaga selalu nama baik organisasi Pemuda LIRA, serta bisa bekerjasama dengan Pemerintahan kota Medan yang selama ini sudah menjadi mitra bagi Pemuda LIRA Kota Medan, jelas Rozi.

Sementara itu kepengurusan DPD LIRA Medan yang di Ketuai Mirza Syahputra, Sekretaris Imam Syuhada Akbar, dan Bendahara Andrian Arif Siagian, ST, kepada media juga menjelaskan bahwa kepengurusan mereka akan tetap dan selalu berupaya untuk menjaga nama baik Pemuda LIRA Medan.


Dan kami para pengurus Medan akan tetap terus menjalankan segala program pengurus yang lama selagi program tersebut memang baik untuk dijalankan. Ketua DPD Pemuda LIRA Medan yang baru ini juga menyampaikan tentang rencana pelantikan DPD Pemuda LIRA Medan yang wacananya akan dilaksanakan sekitar 3 bulan ke depan, dan InsyaaAllah selesai Lebaran (Idul Fitri), demikian pungkas Mirza.

(Red-SP.ID/Ril.PL)