DPW Pemuda LIRA Sumut Serahkan SK Kepengurusan DPD Pemuda LIRA Deli Serdang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPW Pemuda LIRA Sumut Serahkan SK Kepengurusan DPD Pemuda LIRA Deli Serdang

Senin, 14 Februari 2022



(Image/Gambar) : Ketua DPW Pemuda LIRA Sumut Bachtiar, SH saat menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua DPD Pemuda LIRA Deli Serdang Amin Rais, SH.i, MH.

Medan - Sumutpos.id

DPW Pemuda LIRA Sumatera Utara, Senin (14/02/2022) di kantor sekretariat DPW Pemuda LIRA Sumut Jln. Sempurna No. 95 Kel. Sudirejo I, Kec. Medan Kota, menyerahkan SK Kepengurusan DPD LIRA Deli Serdang periodisasi 2022 - 2024.


SK Kepengurusan ini langsung diserahkan oleh Ketua DPW Pemuda LIRA Sumut Bachtiar, SH, yang disaksikan Sekretaris Wilayah Fachroel Rozi, SH, MH. Selesai penyerahan SK, Sekwil Pemuda LIRA Sumut Facroel Rozi berpesan kepada pengurus Pemuda LIRA Deli Serdang yang baru, agar dapat mengembangkan dan membentuk organisasi ini sampai ke level PAC (Kecamatan) dan bila perlu sampai ke Level Ranting (Kelurahan), dan jaga selalu nama baik organisasi Pemuda LIRA, serta bisa bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang yang selama ini sudah menjadi mitra bagi Pemuda LIRA Deli Serdang, jelas Rozi.


Sementara itu kepengurusan DPD LIRA Deli Serdang yang di Ketuai Amin Rais Harahap SH,i MH, Sekretaris Murdinsyah Lubis SH, dan Bendahara Latif Anas Al-Ansyari Lubis SH.i MS.i kepada media juga menjelaskan bahwa kepengurusan mereka akan tetap dan selalu berupaya untuk menjaga nama baik Pemuda LIRA Deli Serdang.


Dan kami para pengurus Deli Serdang akan tetap terus menjalankan segala program pengurus yang lama selagi program tersebut memang baik untuk dijalankan. Ketua DPD Pemuda LIRA Deli Serdang yang baru ini juga menyampaikan tentang rencana pelantikan DPD Pemuda LIRA Deli Serdang yang wacananya akan dilaksanakan sekitar 3 bulan ke depan, dan InsyaaAllah selesai Lebaran (Idul Fitri), demikian pungkas Amin. 

(Red-SP.ID/Ril.PL)