Tomas Sigit Sumantri Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Batu Bara Yang Perduli Nasib Pendidikan Anak Yatim/Piatu Desa Mangkai Lama -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tomas Sigit Sumantri Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Batu Bara Yang Perduli Nasib Pendidikan Anak Yatim/Piatu Desa Mangkai Lama

Monday, January 17, 2022

 

(Image/Gambar) : Tomas Sigit Sumantri Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Batu Bara Yang Perduli Nasib Pendidikan Anak Yatim/Piatu Desa Mangkai Lama

Batu Bara - Sumutpos.id :  Bantuan sosial dan tali asih kepada Anak Yatim-piatu dan Kaum Dhuafa yang diberikan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H di Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh Tim Media KSJ Pusat, Senin (17/01/2020) Jam, 11.30, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H didampingi oleh Kapolsek Limapuluh kota AKP Rusdi, S.H, M.H dan Kasubsi Penmas Iptu Abdi Tansar, S.H, M.H serta Bhabinkamtibmas.

Kali ini bantuan sosial dan tali asih Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H bersama Rombongan berkualisi dengan Komunitas Warga Ikhlas Bersedekah (WIB) yang di Ketuai oleh Bapak Sigit Sumantri dan Bapak Ganti Budiman.

Bantuan sosial  yang diberikan dalam bentuk Sembako dan tali asih kepada Ibu Mila yang mengalami Stress Depresi berat dan Anaknya Amel yang tinggal di Dusun II Desa Mangkai Lama, Amel Saat ini juga tidak sekolah lagi dan disebabkan oleh ekonomi.

Ketika Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H,M.H bertanya kepada Amel, Apakah Amel mau sekolah lagi, langsung dengan semangat Amel langsung menjawab, saya sangat ingin Sekolah lagi disaat didampingi oleh neneknya yang bernama Sumarni.

“Selanjutnya Nenek Sumarni juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H yang sudah hadir dikediaman kami dan juga memberikan bantuan kepada kami.

“Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H juga memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Anak anak Yatim-piatu dan Kaum Dhuafa di sekitarnya Dinda dan dua Adek Kembar Nabila dan Nayla yang tinggal di Dusun IX  Desa Mangkai Lama.

”Dinda juga sangat berterima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang sudah perduli dengan kami bertiga dan berikan bantuan sembako dan tali asih, Kami akan selalu berdoa untuk Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis tetap diberikan kesehatan dan juga rezekinya yang berlimpah.

Kami tidak bisa membalas kebaikan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, tapi hanya Doa yang bisa kami panjatkan kepada Allah SWT, semoga Allah SWT mendengarkan Doa kami Anak-anak Yatim-piatu dan membalas kebaikan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis," Ucap Dinda. (Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)